Suara Libra
NEWS TICKER

Pemerintah Kecamatan Pasir Sakti Pantau Pelaksanaan Penyemprotan Masal corona virus covid-19

Saturday, 4 April 2020 | 7:30 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 487

Pemerintah Kecamatan Pasir Sakti Pantau Pelaksanaan Penyemprotan Masal corona virus covid-19

Lampung timur, Suara-libra.com
Semakin merebaknya corona virus covid-19 membuat seluruh instansi Pemerintah baik Pusat maupun daerah bahu membahu mengatasi wabah endemik tersebut.

Jajaran Pemerintahan Kecamatan Pasir sakti ikut berperan aktif dalam rangka antisipasi penanganan korona virus covid-19.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemantauan langsung pelaksanaan penyemprotan masal.

Pada acara tersebut, hadir diantaranya Camat Pasir Sakti, Danramil, Polsek Pasir Sakti, UPTD PUSKESMAS Pasir Sakti, Pemerintah Desa, satpol-pp, Linmas dan seluruh Pamong Desa.

Camat Pasir Sakti sibran musi menyampaikan bahwa penyemprotan serentak di delapan Desa wilayah Kecamatan Pasir Sakti, saran utama adalah tempat ibadah, tempat Pendidikan, fasilitas umum dan rumah setiap penduduk, kita juga akan terus memantau posko-posko gugus tugas yang ada di setiap Desa, guna memastikan setiap Desa benar-benar serius dalam penanganan corona virus covid-19 kata pak Camat.

Kapolsek Pasir Sakti Mulyani Yakub menambahkan acara hari ini kita laksanakan sesuai himbauan Kapolri agar laksanakan penyemprotan secara masal,guna memutus mata rantai penyebaran korona virus covid-19,beliau juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang tutupnya.(rahmat)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.