Suara Libra
NEWS TICKER

Bupati lampung timur, menyambut positif, Ikam Jabung Sai (IJS) membangun Wisata Way gughuh.

Sunday, 26 July 2020 | 9:12 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 604

Bupati lampung timur, menyambut positif, Ikam Jabung Sai (IJS) membangun Wisata Way gughuh.

jabung, suara-libra.com Desa Negara batin kecamatan jabung kini memiliki Wisata Way guruh yang mulai piral di medsos, wisata way gughuh dapat di jadikan wisata keluarga, lokasi wisata ini dibangun oleh IJS (Ikam Jabung Sai), Ketua penggerak Destinasi wisata Way gughuh solihin yg tergabung IJS, Karang taruna TETUA KAMPUNG dan yg punya lokasi, wisata way gughuh ini adalah tempat satu satu nya wisata yang sangat tepat untuk muda mudi juga keluarga yang ingin menikmati keramahan Alam, air nya sangat jernih.

“tempat ini merupakan destinasi wisata keluarga baru di Kecamatan jabung yang dibuka untuk umum.
adanya wisata tersebut, masyarakat dapat mengajak keluarga terutama anak anak untuk lebih dekat dengan alam dan menikmati pemandangan yang sejuk dan asri, Selain untuk wisata, pendirian lokasi ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan memperkenalkan desa negara batin khusus nya kecamatan Jabung kepada dunia luar bahwa jangan selalu ada pandangan negatif terhadap desa jabung, tapi ada juga nilai positif nya, kami IJS (Ikam Jabung Sai) adalah desa yang Ramah serta bersahabat, kata salah satu anggota IJS.

Wisata Way gughuh ini berlokasi di Desa Negara Batin Tepat nya daerah (batu pengajar) Kecamatan jabung Lampung timur, jika kita berkunjung kelokasi wisata way gughuh maka kita akan menemukan pemuda pemudi Jabung yang ramah dan bersahabat.

Bapak Bupati Lampung timur Hi Zaiful bokhari ST.MM. juga menyambut positif serta mengucapkan selamat berkarya untuk pemuda pemudi Jabung,kecamatan jabung semoga kedepan nya dapat lebih maju aman dan kompak slalu, (tiem suara-libra dan IJS).

 

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.