Suara Libra
NEWS TICKER

Desa Raman aji Kecamatan Ramn utara Kabupaten lampung timur dalm Pelaksanaan Pekerjaan DD Raman Aji Diduga Asal Jadi.

Thursday, 29 July 2021 | 3:27 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 871

Desa Raman aji Kecamatan Ramn utara Kabupaten lampung timur dalm Pelaksanaan Pekerjaan DD Raman Aji Diduga Asal Jadi.

suara-libra.com lampung timur, Rman Utara Pelaksanaan Dana Desa (DD) Raman Aji, Raman Utara Lamtim Tahun 2021, diduga asal jadi. Pasalnya pekerjaan tersebut ketika pemasangan batu belah pada dasarnya tidak menggunakan semen sebagai perekat akan tetapi langsung menghampar batu. Sedangkan batu pada bagian dasar hanya satu lapis, akan tetapi pada bagian permukaannya dibuat seolah menggunakan batu dua lapis.

Dan juga lagi lagi untuk papan impor masi juga tidak terpasang,jadi untuk anggaran panjang pekerjaan pun kita tidak tau .atas kontrol sosial awak media
Di lapangan.

Hasil investigasi reporting dilapangan banyak sekali kesalahan dari pekerjaan tersebut, sedangkan penggunaan Dana Desa haruslah tepat sasaran dan harus menyentuh kebutuhan masyarakat banyak. Harusnya Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dan Kades lebih mengutamakan kualitas pekerjaan agar masyarakat luas dapat langsung menikmati hasil dari pekerjaan itu.

Ketika dikonfirmasikan kepada Kades Raman Aji, Masdar bertempat di kantor desanya.kamis 29,juli 2021. Ia menjelaskan bahwa Dana Desa Raman Aji Tahun 2021 untuk pekerjaan fisiknya ada beberapa kegiatan, diantaranya pembangunan gorong – gorong, pembangunan jalan onderlagh dan pembangunan drainase. Akan tetapi dirinya mengatakan bahwa pembangunan drainase belum dilaksanakan. Hal tersebut sangat menyimpang dari fakta dilapangan, karena pelaksanaan pekerjaan drainase saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

“Untuk BLT DD Tahun 2021 hanya 30 Rumah Tangga Penerima Manfaat (RPM). Kita mengacu pada aturan dari DD, maka untuk itu kita buat skala prioritas DD Tahun 2021 pada pekerjaan fisik”, papar Masdar. (Saipul)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.