Suara Libra
NEWS TICKER

SDN 1 Sidodadi Jalankan Aktifitas Siwa Melalui Daring dan Luring

Monday, 9 August 2021 | 8:51 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 563

SDN 1 Sidodadi Jalankan Aktifitas Siwa Melalui Daring dan Luring

suara-libra.com. Lampung timur – Aktif dalam menjalankan aktifis belajar mengajar melalui kegiatan daring dan Luring di tengah Pandemi Corona virus Disease ( Covid-19) masih terus berlangsung pula didunia pendidikan dasar tanggal 09-08-2021.

Seperti halnya di SDN ( Sekolah Dasar Negri) I Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur terus menjalankan aktifitas Siswa siswi dalam belajar mengajar melalui Aplikasi Online daring dan luring. Senin 09-08-2021.

Komsiatun S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SDN 1 Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,saat ditemui awak media mengatakan untuk kegiatan belajar siswa dan siswi terus berjalan.

” Di tengah Pandemi Covid-19,dengan memperhatikan himbauan pemerintah dan Protokol Kesehatan tetep menjaga jarak dan memakai masker serta menyiapkan tempat mencuci tangan dan sabun,kegiatan para murid berjalan melalui Aplikasi Online dengan Daring dan Luring,” jelas Kepala Sekolah Komsiatun S.Pd.I

Diketahui SDN I Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur nampak terlihat rapih dan pula tersedia sarana untuk cuci tangan beserta ada juga sabun sebagai wujud penerapan Protkes di tengah Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Komsiatun S.Pd.I mengatakan” Di tengah pandemi Covid-19 aktifas dewan Guru di sekolah pun terus berjalan,namun berbeda dengan sebelum adanya Covid-19 ini.Untuk aktifitas di sekolah jajaran dewan guru setiap harinya di wajibkan selalu hadir di sekolah sesuai daftar piket yang sudah di tentukan sekolah yang bertujuan supaya kegiatan luring siswa pun lancar berjalan,” imbuh Komsiatun TUTUP SAIFUL.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.