Suara Libra
NEWS TICKER

Bupati Tanggamus tinjau Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ANBK di SMPN 1 Gisting

Wednesday, 6 October 2021 | 9:03 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 540

Bupati Tanggamus tinjau Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer ANBK di SMPN 1 Gisting

Foto

suara-libra.com – Tanggamus~Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SMPN 1 Gisting, Senin (04/10/21).

Dewi didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tanggamus Yang di Wakili Oleh Sekretaris Dinas pendidikan Ruslan dan Camat kota gisting

Bupati meninjau ke ruangan pelaksanaan Asesmen ditinjau dari luar. Bupati berharap pelaksanan ujian nasional dapat berjalan lancar dan siswa lulus 100 persen.

“Kalau saya lihat langsung dari wajah siswi-siswi kita ini, mereka sudah siap mengikuti ujian dan bersemangat. Kami berharap mereka bisa mendapatkan nilai yang terbaik,” kata Dewi.

.

Sementara Kepala SMPN 1 Gisting Sunarmi mengatakan, siswa yang mengikuti ANBK asesmen ini kelas viii sebanyak 45 orang.

“Untuk hari ini Alhamdulillah hari perdana tidak ada kendala. Baik server maupun listrik. Kalaupun listrik mati, kami sudah siaga genset,” kata Sunarmi.

Sunarmi juga menyebut, dalam pelaksanaan ANBK perdana, semua siswa hadir. “Alhamdulillah hadir semua hari pertama ini. Mudah-mudahan sampai selesai nanti tidak ada siswa yang absen karena sakit,” ujarnya.

Disamping ini juga kita lakukan Asesmen untuk para Guru dan kepala sekolah seluruh SMP se-kabupaten Tanggamus dan di ikuti juga olah empat sekolah SD yang menumpang yang ada di kabupaten Tanggamus yang bertempat di SMPN 1 Gisting mulai dari tanggal 06-07 untuk kebersamaan bersama,”pungkas Sunarmi. (KHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.