Suara Libra
NEWS TICKER

Pengurus PPPSBBI Pendekar Banten Korda 2 Kota Metro dilantik

Tuesday, 19 October 2021 | 6:12 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 565

Pengurus PPPSBBI Pendekar Banten Korda 2 Kota Metro dilantik

Mtr

Suara Libra, Metro 18/10/2021, Pelantikkan dan Pengukuhan Kepengurusan Persatuan Pendekar Persilatan dan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Korda II Kota Metro Periode Tahun 2021- 2026, berlangsung di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Senin, (18/10/21) malam.
Di hadiri Wali Kota Metro Wahdi,

Kadis Disporapar Tri Hendriyanto, Kadis Disdibuk Suwandi, Sekjen DPP PPPSBBI H. Abdurahman, Ketua PPPSBBI Lampung H. Tb. Hengki Malonda, Sekretaris PPPSBBI Lampung Heri Ch Burmelli, Ketua PPPSBBI Kota Metro H. Tb Ismail, Sekretaris PPPSBBI Kota Metro Zuli Ardiansyah.

Wali Kota Metro Wahdi mengatakan bahwa; Alhamdulillah, hari ini kita melakukan Pelantikan & Pengukuhan Pendekar Banten Korda II Kota Metro.
“Tentunya kita untuk membangun Kota Metro kedepan sangat diperlukan bersinergi bersama antar Pendekar Banten untuk menjaga seni budaya yang harus dilestarikan,” kata Wahdi.

Sementara itu, Ketua PPPSBBI Korda I Provinsi Lampung Hi.Tb Hengki Malonda dalam sambutannya mengatakan bahwa; Kegiatan hari ini merupakan Pelantikan Pengurus Pendekar Banten Korda II Kota Metro. “Saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota pendekar banten korda II Kota Metro dapat menjaga nama baik serta merealisasikan dan mengamalkan program kerja kedepan,” ucapnya.

“Setelah dilantik Pengurus Pendekar Banten Korda II Kota Metro dapat mewujudkan dan bersinergi untuk Pembangunan Nasional melalui seni budaya tradisional bangsa di Kota Metro,” ungkapnya.
Ketua PPPSBBI Korda II Kota Metro H.Tb Ismail didampingi Sekretaris Zuli Ardiansyah yang baru saja dilantik menyampaikan bahwa, Setelah diberikan mandat SK kepengurusan Pendekar Banten Korda II periode 2021–2026.

Mtr

“Untuk program kedepan Pendekar Banten Korda II Kota Metro akan melestarikan kebudayaan seni Pendekar Banten Indonesia khususnya di Kota Metro,” ungkapnya. “Tentunya kita juga akan bersinergi bersama Pemerintah Kota Metro dalam menjaga kebudayaan yang sudah ada agar tidak punah,” tutupnya. ( Nas/ D.Riswandy)

5434

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.