Suara Libra
NEWS TICKER

KETUA DPC (AJOI) Hamami ajak Gotong Royong Perbaiki kantor AJOI

Tuesday, 18 January 2022 | 8:20 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 507

KETUA DPC (AJOI) Hamami ajak Gotong Royong Perbaiki kantor AJOI

 

suara-libra.com  Lampung Timur – Atas kepedulian kita kebersamaan kompak untuk membangun organisasi PERS AJOI Di kabupaten Lampung timur ketua. (AJOI) Aliansi jurnalistik online indonesia Hamami , Mengajak para anggotanya melaksanakan ber gotong royong guna

untuk memperbaiki kantor, baru AJOI beralamat di dusun 02, Rw/10 desa Sukadana ilir Kec. Sukadana kabupaten Lampung Timur. Pada hari Minggu/16/1/2022

Adanya kantor baru AJOI Di Lampung timur ini mudah mudahan bisa ada semangat baru untuk membangun persatuan organisasi PERS AJOI di lampu g timur.

Selain kantor tersebut diperbaiki karena ada sebagian ada yang rusak atau ngecet kantor.supaya terlihat bagus dan terlihat rapih.

Dengan adanya gotong royong tersebut semoga menjadi contoh kekompakan organisasi(AJOI)aliansi jurnalistik onlen indonesia.

Saya sangat berterima kasih atas kekompakan kita arganisasi AJOI. yang sudah mau bersusah payah demi untuk memajukan organisasi PERS,

“Semoga kedepannya dapat menjadi motivasi bagi kita semua,”Demi kebaikan membangun organisasi.

Lanjut.begitu di sampaikan dari bendahara AJOI OKI.Kita di sini yang ku harapkan selalu kompak dalam suatu apapun demi ke majuan organisasi.

Dan.menurut bendahara OKI.kemaren kita sudah ajukan di dinas Kominfo Lampung timur bahwa organisasi AJOI ini sudah terbentuk di dalam setrukturan untuk melengkapi sebagai organisasi,tutup ( Saiful)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.