Suara Libra
NEWS TICKER

Dana Desa, Desa Jabung kecamatan jabung tahun 2020 telah terealisasi

Monday, 8 February 2021 | 2:02 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 443

Dana Desa, Desa Jabung kecamatan jabung tahun 2020 telah terealisasi

 

lampung timur. suara-libra.com Pemerintah Desa Jabung Kecamatan Jabung Lampung Timur (Lamtim) memperioritaskan Dana Desa untuk membangun Rabat beton sepanjang Empat ratus delapan puluh sembilan meter (489) di bangun di dusun tiga dan empat ( III dan VI) hal ini di sampaikan oleh Kades Jabung ketika di konfirmasi oleh awak media suara-libra.com dia mengatakan pembangunan Rabat beton ini alham dunillah selesai dengan waktu yang tepat katanya, dalam penggunaan dana desa (DD) tahun 2020 ini bukan itu saja tetapi beberapa item yang kami bangun.

selain pembangunan Rabat beton, kami juga membangun pberupa pembukaan badan jalan sepanjang tiga ribu delapan ratus meter (3800) yang juga telah selesai seratus persen di bangun sehingga Desa Jabung kecamatan Jabung Kabupaten Lampung timur ini untuk tahun 2021 telah ada calon jalan yang Baru sehingga Masyarakat Desa Jabung dapat menikmati jalan desa ini untuk memudahkan para masyarakat pwtani untuk mengeluarkan hasil tani nya.

Dapat Kucuran DD di tahun 2020 Desa Jabung juga memprioritaskan pembuatan berupa sumur Bor.

selain pembuatan jalan Rabat beton, pembuatan pembukaan jalan dan sumur Bor, juga pembangunan Drainase sepanjang tujuh ratus tujuh puluh tujuh meter (777).

untuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ada sejumlah seratus tiga puluh sembilan KPM,
Inza Allah kedepan pembangunan DiDesa ini akan lebih banyak lagi dan akan dapat bersaing dengan Desa lain nya, memang tambah nya, masyarakat Desa Jabung mayoritas sebagai Petani sehingga saya harus dapat mengarahkan Dana Desa ini yang tepat guna dan bermanfaat bagi mereka. (tiem libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.