Suara Libra
NEWS TICKER

Heboh, Dr Edy Irawan Arief pimpin DPD Partai Demokrat provinsi Lampung preode 2021 -2026.

Tuesday, 4 January 2022 | 6:59 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 404

Heboh, Dr Edy Irawan Arief pimpin DPD Partai Demokrat provinsi Lampung preode 2021 -2026. 

suara-libra.com. provinsi Lampung. Setelah pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat untuk preode 2021 -2026 yang dilaksanakan di hotel Sheraton bandar Lampung beberapa bulan lalu, tepat nya pada tanggal 25 Oktober 2021,

Musda ke V itu sendiri merupakan agenda penting yang diadakan setiap 5 tahun sekali dan merupakan pengambil keputusan tertinggi di tingkat provinsi. Sehingga tak heran dihadiri oleh pengurus DPD Partai Demokrat dan 12 DPC Partai Demokrat dari kabupaten / kota se provinsi Lampung dan 3 PLT Partai Demokrat.

Salah satu agenda penting dalam Musda ke V itu adalah pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung untuk masa bakti 2021 – 2026. Waktu itu Ada dua calon yang maju, yaitu ridho Ficardo dan Dr Edy Irawan Arief, Di setiap pemilihan ketua suatu organisasi pasti berpedoman pada aturan-aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama oleh partai itu sendiri.

Untuk itu, pada pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung yang baru, para peserta harus berpedoman pada AD/ART Partai Demokrat dan tata tertib persidangan. “Ini menjadi penting, karena dengan mengikuti aturan yang ada dan yang disepakati, Musda v dan pemilihan ketua DPD yang baru akan berjalan dengan tertib dan lancar.

Setelah musda ke V maka di lakukan
Fit and proper test,
Fit and proper test ini adalah uji kelayakan dan kepatutan dalam tujuan untuk mewujudkan visi misi dari kedua calon. Dalam melaksanakan kegiatan Uji Kelayakan dan Kepatutan (Fit and Proper Test) terhadap kedua calon .

“Perlu juga diingat bahwa DPD Partai Demokrat juga merupakan mitra Pemerintah Provinsi Lampung.
Karena itu, mari kita bersama-sama bersinergi bagi kemajuan Provinsi Lampung demi terwujudnya provinsi yang maju dan sejahtera,”
Semoga Untuk periode 2021 sampai 2026 ketua partai Demokrat provinsi Lampung di pimpin oleh Dr Edi Irawan Arief akan membawa partai untuk kembali berjaya dan bersinar.

melalui proses yang memakan waktu tidak sebentar maka akhirnya partai Demokrat untuk preode 2021 – 2026 kini dipimpin oleh bapak Dr Edy Irawan Arief, setelah menunggu dua bulan lebih dari Musyawarah Daerah 25 Oktober 2021, akhirnya DPP Demokrat mengumumkan Ketua Demokrat Lampung Terpilih, Senin 03-01-2022 malam pukul 19.00 WIB.

Akhirnya DPD Partai Demokrat untuk wilayah provinsi Lampung dipimpin oleh Dr Edy Irawan Arief, Dr Edy Irawan Arief yang terpilih menggantikan petahana Ridho Ficardo. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Edy Irawan Arif secara langsung di kediamannya di Jl. Sukardi Hamdani Palapa 6, Bandar Lampung, semoga partai Demokrat kedepan lebih maju lagi di bawah pimpinan bapak Edy Irawan.

sejak mulai tanggal 03 Januari 2022 DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung kini dipimpin oleh Dr, Edy Irawan Arief, dan banyak ucapan ucapan selamat kepada pemimpin partai Demokrat, (pimred)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.