Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua TP PKK Tanggamus Serahkan Bantuan Untuk Pasien Isoman

Wednesday, 4 August 2021 | 11:16 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 432

Ketua TP PKK Tanggamus Serahkan Bantuan Untuk Pasien Isoman


Suara-libra.com – KOTAAGUNG, Ketua TP PKK Tanggamus Hj. Sri Nilawati Syafi’i, menyerahkan bantuan secara simbolis melalui Camat untuk warga Tanggamus yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19.

Penyerahan dilakukan di Rumah Dinas Wakil Bupati Tanggamus, Rabu (04/08/2021).

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu implementasi Program SIGER (Saatnya Ikut Bergerak untuk Rakyat) yang digagas oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny Riana Sari Arinal, sebagai bentuk kepedulian jajaran TP PKK Provinsi Lampung ditengah pandemi Covid 19.

Adapun bantuan yang diberikan sebanyak 114 paket, yang akan diberikan kepada warga isoman di 6 Kecamatan, yakni 37 paket di Kecamatan Kotaagung, 22 paket di Kotaagung Timur, 22 paket di Bulok, 10 paket di Semaka, 13 paket di Limau, dan 10 paket di Pematangsawa.

Hj. Sri Nilawati, dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa bantuan sebagai bentuk tali asih dan support dari jajaran TP PKK Tanggamus.

“Dengan diberikannya bantuan ini semoga sedikit membantu mereka yang sedang isoman dan bantuan yang kami berikan ini untuk Kecamatan yang kasus penyebaran Covidnya tinggi,” kata Sri.

Sri juga berharap, agar masyarakat lebih taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harapannya pandemi Covid 19, khususnya di Kabupaten Tanggamus segera berakhir, dan doa kami bagi mereka yang isoman, serta yang terpapar dan sedang dirawat, supaya cepat sehat dan bisa beraktifitas kembali,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan itu, jajaran pengurus TP PKK Tangggamus, serta para Camat dan perwakilan yang menerima bantuan. (KHUZAINI )

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.