Suara Libra
NEWS TICKER

PARTAI PPP KINI HADIR UNTUK MENYAMPAIKAN ASPIRASI MASYRAKAT LAMPUNG TIMUR

Tuesday, 10 August 2021 | 3:34 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 104

PARTAI PPP KINI HADIR UNTUK MENYAMPAIKAN ASPIRASI MASYRAKAT LAMPUNG TIMUR

suara-libra.com. bandar lampung. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai yang berlambang Ka’bah ini memang tidak asing lagi diMasyarakat karena Partai Persatuan Pembangunan (disingkat PPP atau P tiga) adalah sebuah partai politik di Indonesia.

dulu Pada saat pendeklarasiannya pada tanggal 5 Januari 1973 partai ini merupakan hasil gabungan dari empat partai keagamaan yaitu Partai Nahdlatul Ulama (NU), Partai Serikat Islam Indonesia (PSII), Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti) dan Parmusi.

Ketua sementara saat itu adalah Mohammad Syafa’at Mintaredja. Penggabungan keempat partai keagamaan tersebut bertujuan untuk penyederhanaan sistem kepartaian di Indonesia dalam menghadapi Pemilihan Umum pertama pada masa Orde Baru tahun 1973.

Oleh karena pandangan yang sangat PAS maka pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambangkan Ka’bah ini di Kabupaten Lampung timur juga telah dipimpin oleh seorang yang sangat cocok untuk membesarkan partai ini. yaitu Bapak Amir paisol.

dan dalam kepemimpinan nya memang dibilang baru namun dilihat dari langkah langkahnya yang berpihak kepada masyarakat sangat pas dan tidak diragukan lagi karena trek record beliau dibidang organisasi sudah berpengalam, dilihat dari pergaulan sehari hari beliau adalah seorang yang sangat ramah serta bermasyarakat, sehingga dapat dipercaya untuk mewakili aspirasi Masyarakat lampung timur kedepannya,

ketua Partai PPP ini ketika di konfirmasi oleh awak media suara-libra.com, mengatakan ” membangun kebersamaan untuk membangun Kabupaten lampung timur yang lebih maju adalah sebuah PR bagi Partai P Tiga, yang perduli dengan masyarakat,

dan harus bergandengan bersama masyarakat untuk kedepan membangun Kabupaten Lampung timur yang kita cintai ini, dengan mengesampingkan perbedaan suku Ras agama untuk menuju perjuangan yang bernilai positif, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada Masyarakat untuk lebih maju lagi, katanya.

sebagai bentuk perubahan yang akan membawa aspirasi Masyarakat kedepan yang berjuang melalui partai P tiga ini, tentunya banyak yang mesti kita perhatikan baik segi kemajuan untuk masyarakat ataupun segi pembangunan yang ada di lampung timur kedepannya,
karena partai PPP adalah partai Masyarakat yang harus di pahami sebagai wadah perjuangan untuk memperjuangkan nilai masyarakat itu sendiri. katanya.(PIMRED Benny purbaya)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.