Suara Libra
NEWS TICKER

STAP PEGAWAI PANWASCAM KECAMATAN JABUNG DIDUGA IKUT KAMPANYE.

Thursday, 3 December 2020 | 7:12 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 544

STAP PEGAWAI PANWASCAM KECAMATAN JABUNG DIDUGA IKUT KAMPANYE

Jabung. suara-libra.com 02-12-2020. kampanye cabup pasangan no 03 di desa adi luhur kecamatan jabung di hadiri oleh stap panwascam inisial OH kecamatan jabung. hal ini diduga berpihak kepada salah satu pihak pasangan calon bupati dan wakil bupati.

ketika awak media turun kelokasi acara sudah selesai, namun ada salah satu warga yang tidak mau di sebut nama nya mengatakan bahwa benar ada stap panwas kecamatan ikut duduk di dalam sambil mendengarkan yang di sampaikan oleh calon.
ini lho pak poto orang nya. kata nya sambil menunjukkan gambar orang yang di maksud.
terus dia mengatakan tempat nya di rumah eko blantik sapi, desa adi luhur, hari senin ini tadi sekitar lebih kurang jam 2 siang pak. kata nya.

oleh karena itu dalam hal ini kita dapat melihat sampai di mana bawaslu kabupaten untuk menindak lanjuti perkara ini yang menyangkut keterlibatan stap panwascam kec jabung ini.

salah satu warga ketika di konpirmasi dalam hal keterlibatan stap panwascam ini mengatakan. saya sebagai warga meminta kepada bawaslu / panwaslu untuk segera memeriksa dan memanggil orang orang yang dimaksud.
berita bersambung. (tiem suara-libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.