Suara Libra
NEWS TICKER

Hiburan di Danau bambu. di kabupaten lampung timur. kec pasir sakti.

Tuesday, 26 May 2020 | 2:46 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 886

Hiburan di Danau bambu. di kabupaten lampung timur. kec pasir sakti.

lampung timur. suara-libra .com, bagi rekan rekan dan saudara saudara yang ingin menghilangkan streees setelah lock donw nanti boleh mengunjungi tempat wisata mancing dan hiburan keluarga.

lokasi ini sangat strategis dan aman bagi keluarga, serta lokasi ini di sediakan tempat meeting room bagi tamu yang ingin mengadakan pertemuan.

selain tempat nya sangat strategis juga dapat kita temui pelayan yang sangat ramah serta disini di sediakan menu menu yang cukup untuk mengundang selera kita.

ketika di konfirmasi. oleh Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Investigasi Bersama Rakyat Benny purbaya, yang sekaligus ketua Media suara-libra.com. serta di dampingi oleh ketua LIBRA Kabupaten lampung timur, Solihin.

pemilik wisata ini yang akrab di panggil sehari hari pak Geger mengatakan bahwa sementara ini lokasi masih kita belum buka di karenakan ada nya virus corona covid 19. inza Allah akan kita buka kembali jika situasi sudah agak aman. katanya.

pak geger melanjutkan, mari kita semua dukung program bapak bupati Hi saiful bokhari ST MM, untuk mengikuti program program nya dalam memutus penyebaran covid 19 ini. serta mari kita lanjutkan program bapak bupati untuk kedepan nya. (pimred suara-libra)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.