Suara Libra
NEWS TICKER

Bupati Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 Palang Merah Indonesia

Friday, 8 October 2021 | 8:41 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 62

Bupati Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 Palang Merah Indonesia 

Bupati

Suara-libra.com -Gisting – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid – 19 Palang Merah Indonesia
di MTS/MA Mathlaul Anwar Pekon Lanbaw Kecamatan Gisting, Kamis (7/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PMI Tanggamus Hi. Samsul Hadi beserta jajaran, Ketua Yayasan MA Lanbaw Paimin, Kepala MA Lanbaw Hi. Amirudin, Camat Gisting Purwanti, serta KUPT Puskesmas Gisting dan Kepala Pekon Lanbaw.

Hi. Samsul Hadi, dalam laporannya menyampaikan bahwa vaksinasi yang dilakukan adalah vaksin yang disalurkan oleh PMI Provinsi Lampung kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus dengan jumlah 8000 vaksin, yang didistribusikan kepada 10 Puskesmas di Kabupaten Tanggamus.

“Kegitaan vaksinasi PMI lebih banyak menyasar ke pelajar. Karena pelajar insteraksinya tiap hari lebih intens, maka harus di utamakan vaksinasinya. Hari ini 200 siswa divaksinasi dari 500 siswa yang ada,” terang Samsul.

Covid

Sementara Bupati Dewi Handajani, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada PMI Provinsi Lampung dan PMI Kabupaten Tanggamus atas kegiatan vaksinasi yang dilakukan.

Bupati berharap kegiatan vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan baik dan lancar, serta tanpa mengalami hambatan.

“Karena melalui kegiatan tersebut membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tanggamus, untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Covid 19 pada masyarakat dan pelajar,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan.

“Virus ini jangan diremehkan karena selain merugikan diri sendiri juga akan merugikan orang lain.”

“Semoga pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, kita kembali pada kehidupan normal, ekonomi membaik, dan masyarakat bisa beraktifitas serta pelajar bisa belajar dengan normal dan tenang kembali seperti biasanya,” harap Bupati. (KHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.