Suara Libra
NEWS TICKER
.

Dua Petinggi Kepolisian Resort Lampung Timur dan beberapa Kapolsek hari ini serah terima jabatan

Wednesday, 13 July 2022 | 3:09 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 490

Dua Petinggi Kepolisian Resort Lampung Timur dan beberapa Kapolsek hari ini serah terima jabatan 

suara-libra.com. Sukadana- Dua Petinggi Kepolisian Resort Lampung Timur dan beberapa Kapolsek hari ini serah terima jabatan, diantaranya : Wakil kepala polres (wakapolres) Kompol Leksan Ariyanto dan Kepala Satu Reserse dan Kriminal (kasat reskrim) AKP Ferdiansyah, serta dua kepala kepolisian sektor (kapolsek) di Lampung Timur diganti.

Serah terima jabatan (sertijab) para pejabat kepolisian itu berlangsung di halaman Mapolres Lampung Timur, pada hari ini Rabu Tanggal 13 Bulan Juli Tahun 2022, yang dipimpin Langsung oleh Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution dalam Pidatonya menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada mereka yang akan bertugas di tempat yang baru, juga penghargaan atas kinerja pejabat kepolisian selama bertugas di Polres Lampung Timur,

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution juga mengatakan, “Mutasi jabatan hal yang biasa dalam manajemen organisasi kepolisian untuk mejaga keseimbangan organisasi sekaligus pembinaan karier yang bersangkutan”, ujarnya.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution juga tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada beberapa pejabat yang baru, semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing – masing.

“Selamat atas kepercayaan pimpinan yang telah diberikan kepada saudara semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik, tingkatkan prestasi demi menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Timur,” kata Kapolres.

Inilah nama nama pejabat Polres Lampung Timur yang melakukan sertijab hari ini : Waka Polres Lampung Timur Kompol Leksan Ariyanto dipindah tugaskan sebagai Kanit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung, posisinya digantikan Kompol Sugandi Satria Nugraha yang sebelumnya menjabat Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Lampung.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur AKP Ferdiansyah dipindah tugaskan sebagai Panit I Unit III Subdit IV Ditreskrimsus Polda Lampung, posisinya digantikan IPTU Johannes Erwin Parlindungan Sihombing yang sebelumnya menjabat Pamin I Urbongkol Spripim Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolsek Jabung AKP M Sugeng dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Metro Kibang Polres Lampung Timur, posisinya digantikan Iptu Rudi S yang sebelumnya menjabat Kanit II Silaka Subdit Bingakkum Ditlantas Polda Lampung.

Selanjutnya Kapolsek Metro Kibang Iptu Tatik Mulyaningsih dipindah tugasnya Kasubbagrenprograr bag ren Polres Lampung Timur dan posisinya digantikan M Sugeng yang sebelumnya menjabat Kapolsek Jabung, Lampung Timur. ( Pimred Benny).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.