Suara Libra
NEWS TICKER

BLT DD DI PEKON KAGUNGAN MULAI BERJALAN.

Friday, 26 June 2020 | 7:59 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 381

BLT DD DI PEKON KAGUNGAN MULAI BERJALAN.

Lampung – Suara-Libra. Com , Pekon Kagungan pada hari Jum’at (26/06/2020). Membagian buku rekening BRI BLT DD sebanyak 171 KK, acara berlangsung di balai Pekon Kagungan Kecamatan Kota agung Timur Tanggamus.

Pantauan SuaraLibra. Com dilapangan buku rekening BRI BLT DD terlihat di bagikan satu persatu oleh Kaur Pekon dan di hadiri langsung oleh Pj kepala Pekon Kagungan serta didampingi Babinsa Kotaagung Timur.

Wildan selaku Pj kepala Jekon Kagungan mengatakan hari ini pembagian buku rekening BRI warga yang mendapatkan BLT DD dan yang mengambilnya harus yang bersangkutan tidak bisa di wakilkan.

“Untuk pembagian buku rekening BRI warga hanya cukup membawa persaratan poto kopi kartu keluarga KK, poto kopi KTP dan tanda tangan. “Kata Wildan saat memberikan penjelasan pada SuaraLibra. Com

Wildan berpesan pada warga, semoga warga yang mendapatkan BLT DD ini bisa mengurangi beban warga sehari-hari dan di pergunakan untuk keluarga besar nya. “Pungkasnya.

Sementara Badri warga yang menerima bantuan BLT DD menjelaskan sangat terharu dan memang itu yang di tunggu-tunggu, alhamdulillah hari ini sudah di bagikan.

Ditempat yang sama Rohim warga yang mendapatkan BLT DD juga mengatakan saya sangat berterima kasih pada Pj kepala Pekon yang sudah meberikan bantuan BLT DD kepada kami dan ini yang saya harapkan. “Ucapnya. (Hasbuna)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.