Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua fraksi Nasdem lamtim realisasi usulan warga Desa Sukadana timur.

Monday, 29 November 2021 | 3:05 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 183

Ketua fraksi Nasdem lamtim realisasi usulan warga Desa Sukadana timur.

Lam-tim – suara libra. Com – Ketua Fraksi Partai Nasdem lampung timur (lam-tim) Faizal Risa,merealisasikan salah satu usulan warga desa sukadana timur, menyerahkan seperangkat alat musik kepada Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muklis, penyerahan alat musik tersebut di saksikan langsung oleh sejumlah masyarakat desa setempat, di Balai Desa Sukadana Timur, Kecamatan Sukadana, Minggu (28/11/2021).

Dalam sambutan nya, Politisi dari Partai Nasdem tersebut mengatakan dengan penyerahan seperangkat alat musik merupakan hasil aspirasi masyarakat Desa Sukadana Timur, ketika Faizal Risa melakukan reses di desa tersebut beberapa bulan lalu.

“Karena saya duduk di kursi DPRD Lampung Timur, berangkat dari Dapil I, salah satunya Desa Sukadana Timur, sehingga reses yang saya lakukan tentu di wilayah Dapil I”.Kata anggota Komisi IV itu.

Kenapa alat musik yang telah di berikan Faizal Risa?. Sebab ketika reses sejumlah pemuda Desa Sukadana Timur mengharapkan bisa memiliki seperangkat alat musik yang layak untuk di gunakan, dan tentu bisa bermanfaat dalam jangka panjang sebagai media membangkitkan dunia seni di desa tersebut.

“Karena untuk memiliki alat musik, memerlukan biaya tidak sedikit sementara sejumlah pemuda Desa Sukadana Timur memiliki bakat soal seni sehingga cocok saya realisasikan”.Kata Politisi Partai Nasdem itu
[29/11 13.02] Fauzi Darat: Dikesempatan yang sama kades Ujang Muhlis menyampaikan terimaksih yang tak terhingga kepada ketua fraksi partai Nasdem Faisal Risa.

Menurut Ujang dengan adanya kepedulian salah satu anggota DPRD Lamtim terhadap desa Sukadana Timur,wajib kita apresiasi dan harus kita Bela.

“Perjuangan pak Faisal Risa mulai dari reses hari ini dibuktikan melalui pokok pikiran dewan telah merealisasikan alat kesenian musik,kami sebagai masyarakat sangat gembira,dan peralatan ini tentu sangat bermanfaat sekali untuk mengembng potensi seni diobjek wisata Wanaba”kata Ujang ( fauzi)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.