Suara Libra
NEWS TICKER

KETUA DPP LSM BARAK NKRI Mengecam Keras Ketua DPD AJOI Lampung Atas Ucapan Nya yang mengarah adu Domba antar Lembaga.

Tuesday, 25 June 2024 | 10:33 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 246

KETUA DPP LSM BARAK NKRI Mengecam Keras Ketua DPD AJOI Lampung Atas Ucapan Nya yang mengarah adu Domba antar Lembaga.


suara-libra.com.
Bandar Lampung. Dengan adanya pemberitaan di salah satu Media Online Bahwa Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung (Danial Mursalin Musa) Sudah melibatkan dan membawa-bawa salah satu Ormas yang ada di Provinsi Lampung, yang mengatakan telah melakukan tindakan Arogansi ketika mendatangi Rumah Ketua AJOI Provinsi, yaitu pada tanggal 22 Juni 2024 sekitar pukul 19.57 Wib, Apakah itu sudah benar dan Danial Mursalin Musa sudah melihat, Mengetahui, serta menyaksikan langsung di lokasi kejadian, sehingga timbul pemberitaan di media keterangan Danial Mursalin Musa yang sudah membawa-bawa salah nama Ormas dan mengatakan Arogansi di rumahnya, dan mengaku dengan lantang bahwa dia adalah selaku Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung. Seolah olah bahwa saudara Danil lah yang sangat berkuasa di Lampung.

Ketua DPP LSM BARAK Barisan Rakyat Anti Korupsi Iwan Th SH. atas Ucapan yang di sampaikan oleh Danil Mursalin Musa, saya sebagai Ketua PUSAT LSM BARAK tidak Terima dengan ungkapan Danial di salah satu Media Online yang sudah membawa nama Ormas mengatakan bersikap Arogansi dan satroni rumah Danial dengan belasan anggota Ormas, ini jelas sudah mengada-ada dari bahasa-bahasa Danial Mursalin Musa di Media Online. karna ketika saya konfirmasi ke Ormas yang katanya Arogansi menjelaskan yang saya itu cuma 3 Orang dan itupun tidak turun dari Mobil, jadi yang sudah belas-belasan satroni rumah Danial itu bohong dan itu Hoak yang ada di berita, katanya.

Atas kejadian ini saya sebagai Ketua DPP LSM BARAK dan beserta jajaran pengurus yang ada di Lampung dan di luar Lampung, Tidak terima atas pemberitaan yang sepihak membawa nama Ormas. Atas ucapan Danial Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung di salah satu media online. dan ini saya dari DPP LSM BARAK, Siàp untuk bersatu dan siap membela Ormas yang telah di Jelek jelekkan Oleh nya. Kata Ketua DPP LSM BARAK (Barisan Rakyat Anti Korupsi ). Iwan TH. SH.

Danil Mursalin Musa Seharusnya selaku orang tua dari Dias dan Yusril harusnya sudah tau pokok permasalahan karena itu anaknya, ini sudah jelas kesalahan Dias dan Yusril, yaitu membeli Mobil dengan cara Utang ditelpon nomor hp di Blokir. bukannya di selesaikan dengan baik-baik dengan cara danial menemui Pemilik mobil. untuk bermusyawarah dan mupakat agar bisa selesai dengan baik-baik, malah sebaliknya membuat berita Hoak.dengan tujuan nya agar anak nya bebas dari kesalahan.

Dengan kejadian sebenarnya
Sedikit kronologis diceritakan.bahwa Dias dan yusril anak dari Danial Mursalin Musa Ketua DPD AJOI Provinsi Lampung, mengambil Mobil Vios lansung dengan Pemilik mobil dengan secara janji manis dan akan membayar setiap Bulan. Kemudian mobil tersebut dengan perjanjian akan diangsur setiap bulan. namun untuk pembayaran angsuran bulanan nya sudah menunggak kurang lebih 9 bulan tidak di bayar oleh anaknya Danial yaitu Dias. kemudian Pemilik mobil mencoba menghubungi lewat telpon/whatshap tetapi tidak di angkat, kemudian No whatshap nya diblokir, akhirnya selaku pemilik mobil mencoba mendatangi dikediaman Danial tetapi anak nya Dias yang ada, Danial masih di luar kota imfonya.tujuan ke rumah Danial tentunya untuk menagih angsuran mobil yang di ambil Dias, Ketika ditemui dirumahnya Dias tidak ada di tempat, kemudian dihubungi lewat telphon oleh adik nya, selang beberapa lama Dias kemudian datang kerumah nya.

Diketahui Orang Tua dari Dias adalah Ketua DPD AJOI Indonesia Provinsi Lampung. Yang bernama Danial Mursalin Musa,dari berita yang sudah terbit itu bahasa yang dibuat buat dan mencari kesalahan untuk menutupi kesalahannya atau menutupi atau diduga melindungi kesalahan anaknya sendiri”, karena ketika mendatangi rumahnya disebabkan anak dari ketua DPD AJO I Provinsi lampung di hubungi tidak bisa, maka datang kerumah nya guna untuk mengklaripikasi dan menanyakan janjinya untuk membayar angsuran mobil yang telah lewat lebih kurang 9 bulan,

Bahkan lebih anehnya lagi Mobil yang dibeli dengan cara Utang tidak ada ditempat, dan informasi sudah dijual ke pihak lain, tanpa memberi tahu kan kepada pemilik kendaraan.

Berdasarkan keterangan itu maka saya sangat menyayangkan kepada Ketua DPD AJOI Provinsi lampung berkomentar yang tidak terlebih dahulu di saring dan dipelajari, dan konfirmasi dahulu, jangan asal mengucap di pemberitaan.

Oleh karena itu saya sangat meragukan cara kepemimpinannya sebagai Ketua AJOI di Lampung ini. Bagaimana untuk membesarkan sebuah Organisasi kalau semua masalah harus diterima dan ditelan mentah mentah.

Dan Utang Pribadi malah membawa Organisasi. Hal ini bahasa dari Ketua DPD AJOI Provinsi lampung, sangat tidak pantas di Ucapkan karena akan memicu hal hal yang tidak kita inginkan, dan dapat menimbulkan gejolak yang mengarah ketidak harmonisan antar Lembaga. Ujar Ketua DPP LSM BARAK NKRI Iwan TH SH Kepada Media.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.