Suara Libra
NEWS TICKER

ADA APA DPP LSM LIBRA DENGAN KEHADIRAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI

Tuesday, 31 August 2021 | 9:14 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 75

ADA APA DPP LSM LIBRA DENGAN KEHADIRAN BAPAK PRESIDEN JOKOWI

suar-libra.com. Bandar lampung, Sekretaris DPP LSM LIBRA Hendra pratama menyambut dengan sangat gembira, Rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Lampung pada hari Kamis 2 September 2021.

selamat datang pak Jokowi kami dari DPP LSM LIBRA sangat berterima kasih dan menyambut dengan Hati yang tulus. semoga bapak dapat melihat langsung situasi daerah provinsi lampung. dan semoga program program bapak untuk pembangunan serta perhatiannya kepada masyarakat lampung dapat bermanpaat kepada masyarakat lampung.

Menurut Sekretaris DPP LSM LIBRA , hendra pratama, mengatakan, dalam kunjungan tersebut, info yang kami dapat, merupakan bentuk perhatian Presiden terhadap masyarakat Lampung, terlebih dalam masa pandemi Covid 19 seperti sekarang saat ini

“Alhamdulillah, Pak Jokowi berkenan datang ke provinsi Lampung, dan juga akan melihat langsung proses pembangunan yang ada di wilayah provinsi lampung, serta aktifitas masyarakat Lampung secara langsung,” katanya.

Bapak Presiden Jokowi rencana selama dalam kunjungan kerja di Lampung, akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupaten Pringsewu serta akan meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi para pekerja dan pelajar di Lampung.

Tentu kehadiran Presiden RI ke 7 tersebut menjadi hal yang positif bagi semua pihak dalam menangani Covid 19 di Provinsi Lampung tersebut. Apalagi pencapaian vaksin dosis 1 di Lampung sangat rendah yakni sebesar 12 % dan vaksin dosis 2 sebesar 7,8 % dari target 6,6 juta jiwa lebih.

begitu juga dengan tingkat kematian covid 19 di Provinsi Lampung yang masih cukup tinggi, Selain itu kedatangan Presiden RI ke 7 ini adalah sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat Lampung. di harapkan semakin memacu semangat, upaya serta sinergi agar vaksinasi lebih masif untuk capai target herd immunity.

kunjungan Presiden dalam kondisi penerapan PPKM dapat dimaklumi bersama dengan tetap melaksanakan serta mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari kerumunan yang berpotensi menimbulkan masalah baru.

saya sebagai Sekretaris DPP LSM LIBRA, mengucapkan Selamat datang Pak Jokowi, terima kasih atas kehadirannya di bumi sang bumi ruwai jurai. serta berharap kapada Bapak presiden dapat juga memperhatikan kondisi wilayah Kabupaten Lampung timur,

khusus nya melihat lokasi kecamatan pasir sakti di Desa rejo mulyo dan Desa mulyo sari yang sangat memprihatinkan oleh penambang penambang pasir liar, yang tidak memiliki Izin galian C, dan tidak pernah tersentuh oleh Hukum, sedangkan kegiatan ini sudah 5 tahun lebih. (pimred)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.