Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua DPD GPAN Tanggamus Beserta Jajaran Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir.

Thursday, 2 September 2021 | 6:29 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 131

Ketua DPD GPAN Tanggamus Beserta Jajaran Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir.


Suara-libra.com – Tanggamus- Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Tanggamus menyerahkan bantuan berupa sembako untuk korban bencana banjir dikecamatan Semaka, Kamis (2/9/2021)

Penyerahan bantuan tersebut di serahkan di posko dapur umum yang pusatkan di balai pekon sukaraja, kecamatan Semaka, kabupaten Tanggamus.bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD GPAN Tanggamus, (Syafrijal, S.Pd) kepada Camat Semaka didampingi oleh Sekjend GPAN, (Hari Purnomo M.Pd)dan Tim GPAN Tanggamus lainnya.

Dalam penyampaiannya, Syafrijal mengatakan bahwa bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan dan juga merupakan bentuk perhatian sosial dari DPD GPAN Tanggamus kepada warga yang terkena banjir dikecamatan semaka khususnya.

“Kita memberikan bantuan berupa sembako ini merupakan sebagai bentuk empati dan simpati saya dan juga taman-taman GPAN Tanggamus lainnya. Namun pada konsepnya kami memang peduli terhadap pemberantasan narkoba akan tetapi dalam hal bencana alam pun kami sangat peduli dan peka” ungkapnya.

“Lanjut Syafrijal. S.Pd, mudah -mudahan bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat semaka, khususnya yang terkena musibah ini” ungkapnya lagi.

Dalam hal tersebut Camat Semaka ( Wiwin Triyani. SE.MM ) juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD GPAN mewakili masyarakat semaka, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan akan kami bagikan ke masing -masing warga.

“Saya mewakili masyarakat Semaka sangat berterima kasih kepada DPD GPAN Tanggamus yang telah berpartisifasi dan memberikan bantuan berupa sembako, mudah – mudahan bisa bermanfaat bagi warga kami di kecamatan Semaka” ujar Wiwin

“Kami juga berharap kepada segenap instansi pemerintahan juga bisa berpartisifasi dan memberikan bantuan kepada warga kami yang terkena bencana alam banjir ini khususnya dikecamatan semaka” tutupnya. (KHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.