Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH. LAGI. Masyarakat Lampung timur Kecewa atas STETMEN PLT KADIS KESEHATAN Lampung Timur.

Thursday, 23 May 2024 | 10:08 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 451

HEBOOH. LAGI. Masyarakat Lampung timur Kecewa atas STETMEN PLT KADIS KESEHATAN Lampung Timur.


suara-libra.com. Lampung Timur. Sejak Bupati Lampung timur Dawam Rahardjo menjadi Bupati Lampung timur Banyak sekali PNS Dari Luar Kabupaten Yang memegang jabatan di Kabupaten Lampung Timur. Padahal masih banyak PNS asli Dari Lampung Timur Yang mampu memegang Jabatan di Kabupaten Lampung Timur. Tapi kenapa dan ada apa kok banyak sekali PNS Dari Luar

Contoh DINAS KESEHATAN Kabupaten Lampung Timur Kadisnya Dipegang Oleh Hairul sebagai PLT nya. Belum lama menjabat sebagai PLT DINAS KESEHATAN Sudah membuat Stetman yang mengejutkan masyarakat Lampung Timur.

Karena komentar yang sifatnya diluar Harapan Masyarakat Lampung timur. Sedangkan masyarakat sangat berharap Kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk KESEHATAN GRATIS. Namun karena stetman nya banyak Masyarakat Kecewa atas komentar Bapak PLT Kadis Kesehatan ini.

Menurut Keterangan dari salah satu warga ketika di konfirmasi. Mengatakan bahwa sejak Bupati Dawam Rahardjo ini Kesehatan Gartis di cabut. Dan Juga Lampung Timur selalu HEBOH terus menerus. Bupati Di Demo masalah Gaji perangkat Desa, didemo masalah BPJS dicabut, dilaporkan ke KAJATI dan di periksa di KAJARI Lampung Timur masalah makan minum Bupati, ditambah HEBOOH Lagi saat ini sedang dilaporkan masalah Dugaan KORUPSI Iuran BPJS Rakyat kurang mampu Sebesar 49 Milyar di KAJARI Lampung Timur. pembangunan Infrastruktur yang kurang tepat, ekspor PNS dari Luar Kabupaten, ya seperti PLT KADIS Kesehatan Bapak Hairul zaman ini.

Diketahui sebelumnya PLT KADIS KESEHATAN ini sebelum nya tugas di Kabupaten Lampung Tengah dan baru beberapa bulan masuk ke Lampung Timur, artinya Dia bukan asli dari Lampung Timur, tapi Sebelumnya ada beberapa PLT KADIS KESEHATAN yang terdahulu tidak pernah ada gejolak apalagi menyinggung nama masyarakat.

Bapak Hairul zaman Ini bisa dihitung dengan jari tangan memegang PLT KADIS KESEHATAN Sudah membuat HEBOOH Lampung Timur karena STETMEN nya. sedangkan sebelumnya aman aman saja.

Masih ada orang asli Lampung Timur yang pantas menduduki Di Dinas kesehatan adalah orang Kesehatan. Yang ahli dibidang Kesehatan. Nah seperti misalkan tukang jual Rujak disuruh jual sate. Ya jelas Kurang pas. Seperti inilah yang terjadi di Dinas kesehatan saat ini, karena diduga kurang menguasai di bidang kesehatan atau memang bukan bidang nya.

Oleh karena stetmen PLT Kadis Kesehatan Hairul zaman ini banyak sekali Masyarakat Kecewa atas perkataan nya yang menyebutkan tidak mendidik, padahal justru sebaliknya masarakat malah merasa terbantu oleh program Kesehatan GRATIS.

Diminta kepada Bapak Bupati Dawam Rahardjo agar segera mengobati Hati Masyarakat yang saat ini merasa tersakiti Oleh STETMEN PLT Kadis Kesehatan, mengobati nya dengan mengganti PLT KADIS Kesehatan yang layak dan tidak membuat pemerintah Lampung Timur khususnya Bupati Lampung timur Akan rusak di mata masyarakat yang kita cintai ini. (Tiem Libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah ini.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.