Suara Libra
NEWS TICKER

MENINGGAL NYA seorang pemuda di Desa tebu sari Jabung, masih menyisakan pertanyaan.

Thursday, 14 March 2024 | 8:26 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 1150

MENINGGAL NYA seorang pemuda di Desa tebu sari Jabung, masih menyisakan pertanyaan.

suara-libra.com. Lampung Timur. MENINGGAL NYA seorang pemuda di Desa tebu sari Jabung Kecamatan Jabung, masih menyisakan pertanyaan. apakah Maninggalnya Bunuh diri atau bagaimana. Karena kasusnya masih dalam penyelidikan Aparat Penegak Hukum (APH).

Menurut Keterangan dari Kepala Desa Jabung yang sempat di konfirmasi oleh Awak Media suara-libra.com, mengatakan bahwa meninggalnya pemuda ini bukan dirumahnya akan tetapi meninggal di rumah warga lain.

Dan dugaan sementara meninggal gantung diri akan tetapi saya sampai disana Jenazah pemuda itu sudah dibawah. Kata pak Kades yang akrab di panggil pangeran.

Dia melanjutkan, setelah diperiksa oleh Polisi benar dilihat lidahnya menjulur keluar dan celakanya basah serta mengeluarkan air suci, kita belum bisa memastikan apakah Pemuda ini benar benar bunuh diri atau bagaimana, karena saat ini masih dalam proses penyelidikan polisi secara intensif katanya.

Sampai berita ini ditayangkan kasus kematian Pemuda ini masih meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga yang di tinggalkan.

Kepala desa Jabung Ismail Umar yang akrab dipanggil pangeran ini, berpesan kepada semua Masyarakat agar tetap tenang dan kondusif serta menjaga kedamaian apalagi ini masih bulan suci ramadhan. Dan semua ini sudah di tangani oleh pihak yang berwajib, mari kita dukung semoga secepatnya mendapatkan titik terang atas meninggalnya Pemuda ini. Amin Aamiin. Katanya mengakhiri bicaranya. (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.