Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH. Gempa Bumi menggemparkan Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sunday, 28 April 2024 | 12:14 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 365

HEBOOH. Gempa Bumi menggemparkan Kota Jakarta dan sekitarnya.

suara-libra.com. Jakarta 27 April 2024 sekira 23.45 wib. Ketika Awak media suara-libra.com dan Rombongan Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung, menginap di Apartemen GLORIA SUITES jln Hi Tapa Jakarta Barat. Tiba tiba terdengar dari luar kamar suara Orang menjerit mengatakan Gempa gempa ujarnya, dan memang terasa Ranjang / Dipan tempat tidur dalam kamar terasa bergoyang Goyang sehingga para Rombongan DPD GRIB JAYA dari Lampung serta dan para tamu yang menginap di hotel tersebut segera berhamburan Keluar dari dalam kamar Apartemen itu untuk menyelamatkan diri keluar dari Apartemen.

Salah satu tamu yang di konfirmasi oleh Awak Media suara-libra.com. mengatakan Gempa tersebut terasa di tingkat 8. Begitu juga di tingkat 9 apalagi menurut Keterangan tamu yang menginap di tingkat 19 mengatakan ranjang yang kami rasakan sangat terasa sekali gerakannya sampai sampai baju yang di gantung bergoyang. Ujarnya 

Diketahui asal gempa tersebut adalah berasal dari Lokasi gempa ada pada 8,42 Lintang Selatan, 107,26 Bujur Timur, dengan pusat gempa berada di laut 151 kilometer Barat Daya Kabupaten Garut.

“Kedalaman 10 kilometer,” demikian keterangan di akun X resmi BMKG.

Lokasi gempa ada pada 8,42 Lintang Selatan, 107,26 Bujur Timur, dengan pusat gempa berada di laut 151 kilometer Barat Daya Kabupaten Garut.

“Kedalaman 10 kilometer,” demikian keterangan di akun X resmi BMKG.

14 Kota yang Merasakan Gempa

1. Bandung

2. Sukabumi

3. Garut

4. Tasikmalaya,

5. Tangerang

6. Bogor,

7. Jakarta

8. Kebumen

9. Cilacap

10. Bantul

11. Sleman

12. Kulonprogro

13. Tenggalek

14. Malang

Bandung Gempa Pusat Gempa di Garut Jawa Barat, BMKG sebut kekuatan gempa 6.5 magnitudo

BMKG menghimbau agar masyarakat hati hati serta untuk waspada akan terjadinya gempa susulan. (Pumred Benny Purbaya)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.