Suara Libra
NEWS TICKER

USTAD Dari jawa persilahkan BUPATI Lampung timur turun dari panggung didesa Raman Aji

Wednesday, 24 January 2024 | 2:48 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 1421

HEBOH. BUPATI LAMPUNG TIMUR. DAWAM RAHARJO DI SURUH TURUN DARI PANGGUNG.

suara-libra.com. Lampung Timur 23 Januari 2024. Beredarnya Vidio acara pengajian di Desa Raman Aji tepat nya pada Tanggal 22 malam Ustad ANWAR ZAHID dari pulau jawa. Dalam pidato nya mengatakan bahwa jalan jalan pada banyak yang Rusak.

Dalam pidatonya Ustad Anwar Zahid sempat menyindir Bupati Lampung timur Dawam Rahardjo terkait Pembangunan jalan yang rusak di Lampung timur. Menurut kata Ustad Anwar Zahid ketika pidato mengatakan “Rakyatnya gak minum Bupati nya kok sudah Minum, KESELEK. jalan dikampung Halamanku rusak gak pa apa yang penting jalan jalan di tempat lain harus mulus. Daerahku belakangan itu pemimpin yang baik, jangan Daerahnya sendiri diprioritaskan apalagi didaerah disitu saya kalah terus gak dibangun.”

Pak Ustad Anwar Zahid melanjutkan “IZIN PAK BUPATI KALAU TERASA GAK ENAK DI HATI SILAKAN TURUN DAN SILAKAN PULANG, YA KARENA MAJELIS INI TIDAK DI HADIRI BUPATI YA TETEP JALAN, kata Ustad Anwar Zahid, sambil tertawa.

Kejadian ini terjadi pada waktu pengajian di Daerah Raman Aji Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung  Timur Provinsi Lampung.
Raman Utara adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, provinsi Lampung, yang Raman Utara adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Timur, Luas wilayahnya : – 142.46 km2 di Desa Raman Aji inilah Kejadian Pidato Pak Ustad ANWAR ZAHID,

menurut Dari sumber yang di konfirmasi oleh Awak Media suara-libra.com. yang namanya tidak mau disebutkan” mengatakan bahwa benar mas Tanggal 22 malam àda pengajian di Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara yang pidato itu adalah Pak Ustad ANWAR ZAHID kabarnya dari Jawa. Tepatnya jawa mana saya ga tau mas ujarnya. (Tiem Libra hendra/Mul).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.