Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH. Munculnya Calon Bupati  Kabupaten Pesawaran permintaan dari  Masyarakat. Demi untuk Pemimpin yang amanah dan Perubahan Kabupaten Pesawaran.

Sunday, 12 May 2024 | 9:20 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 304

HEBOOH. Munculnya Calon Bupati  Kabupaten Pesawaran permintaan dari  Masyarakat. Demi untuk Pemimpin yang amanah dan Perubahan Kabupaten Pesawaran.

suara-libra.com. Lampung . Kabar yang sangat menggembirakan datang dari Sukadana Lampung timur. Bagaimana tidak seorang Camat yang masih aktif Rela mencalonkan Diri sebagai Bupati Pesawaran, demi memenuhi permintaan Keluarga dan Masyarakat yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Hendra septiawan ketika dikonfirmasi oleh Awak Media suara-libra.com. menyampaikan keinginan untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pesawaran adalah permintaan keluarga serta dukungan dari Elemen masyarakat yang menginginkan Kabupaten Pesawaran lebih Maju dan berkembang.

Kabar mengenai dirinya yang disebut sebut akan mencalonkan diri menjadi Bupati Pesawaran 2024. Hal ini dibenarkan oleh pak Hendra septiawan, Karena banyaknya kabar simpang siur mengenai hal tersebut, pak Hendra septiawan akhirnya memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

“Kabar yang beredar selama ini saya katanya akan mencalonkan diri sebagai Bupati 2024 itu adalah kabar benar,” ungkapnya saat di konfirmasi.

Dalam penuturan dari salah satu narasumber yang dihubungi mengenai pencalonan Bapak Hendra Septiawan, menjelaskan sampai saat ini dia memang sudah mulai tergerak untuk terjun ke dunia politik, karena permintaan dari Masyarakat untuk perubahan Kabupaten Pesawaran yang lebih Maju.

Kabar ini pertama kali berhembus dari mulut kemulut masyarakat Kabupaten Pesawaran, lantaran beberapa Masyarakat yang di tanya kandidat yang cocok memimpin Kabupaten Pesawaran kedepan, maka kebanyakan melirik dan pantas untuk maju menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran.

Menurut warga Pesawaran yang namanya minta di rahasiakan, mengatakan “JIKA INGIN MAJU KABUPATEN PESAWARAN MARI KITA DUKUNG BAPAK HENDRA SETYAWAN, Kalau bukan kita siapa lagi. Pesawaran maju karena kita bersatu”. (Tiem Libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah ini.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.