Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOH. MASYARAKAT MEMINTA SEGERA  TANGKAP KOMPLOTAN PENGEDAR UANG PALSU dan BERSENJATA API. Yang meresahkan masyarakat Jabung.

Sunday, 24 March 2024 | 9:19 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 650

HEBOH. MASYARAKAT MEMINTA SEGERA  TANGKAP KOMPLOTAN PENGEDAR UANG PALSU dan BERSENJATA API. Yang meresahkan masyarakat Jabung.

suara-libra.com. Lampung Timur. Masyarakat Jabung dihebohkan dengan Uang Palsu. Yang diduga pelakunya adalah dari kecamatan sukadana.

Kronologis kejadian yang ditemukan di lapangan yaitu. Datang Empat Orang membawa mobil yang namanya masih dirahasiakan. yang membawa mobil Evios warna abu abu ke Desa Jabung. Sampai didesa Jabung salah satu pelaku mengeluarkan Uang palsu sejumlah lebih kurang 2 juta. Meminta Kepada salah satu warga Jabung untuk dicarikan Narkoba jenis Sabu. Ketika dilihat Uang tersebut ternyata Palsu.

Ketika Ketahuan itulah maka pelaku yang membawa Uang palsu tersebut mengeluarkan senjata dan menembakkan senjata api nya.

Mendengar keributan maka warga Masyarakat Jabung keluar dan mengejar pelaku. Dan pelaku kabur bersama temannya membawa motor yang ada di sekitar kejadian. Sementara Mobil pelaku tinggal di TKP.

Berdasarkan kejadian tersebut Mewakili warga Masyarakat Jabung yang namanya tidak mau disebutkan namanya Meminta Kepada APARAT PENEGAK HUKUM KHUSUSNYA KEPADA POLDA LAMPUNG Untuk mengusut Sampai Tuntas pelaku yang membawa senjata Api dan pengedar Uang palsu.

Sementara Ketika di konfirmasi Kepala Desa Jabung tentang kejadian ini mengatakan “ya benar sore tadi Orang yang (Nama masih dirahasiakan Red.) datang kedesa ini mau mencari Narkoba jenis sabu. Ketika dia meminta tolong kepada warga untuk dicarikan barang dilihat Uang itu Ternyata Palsu. Oleh karena itulah mereka adu mulut sehingga pelaku pembawa Uang palsu mengeluarkan SENJATA API serta mengaku ngaku sebagai Anggota dan menembak. ” Katanya.

Dia melanjutkan “atas kejadian ini saya langsung menelpon Anggota dari POLDA Lampung dan Bukti Uang sudah di bawa Oleh Anggota berikut Jaket Loreng. Sekarang kita tunggu Saja Kabar selanjutnya dan perkembangan dari Aparat Penegak Hukum (APH) dan saya menghimbau Kepada Masyarakat untuk tetap menahan Diri dan menjaga keamanan. Ujar kepala Desa ini.

Kabar terakhir ketika awak media konfirmasi salah satu Anggota Polsek Jabung, mengatakan pelaku ada Empat orang  satu telah di Tangkap dan sedang dalam pendalaman, serta yang di Tangkap adalah pecatan 2017. Dari salah satu angkatan. Ujarnya (Tiem Libra. Yan)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.