Suara Libra
NEWS TICKER

INI DIA CERITA BUPATI LAMPUNG TIMUR, Hari ini di Islamic Center lantik 112 KADES Terpilih.

Friday, 29 December 2023 | 4:35 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 763

INI DIA CERITA BUPATI LAMPUNG TIMUR, Hari ini di Islamic Center lantik 112 KADES Terpilih.

suara-libra.com. Lampung Timur – Bupati Lampung Timur, Sebanyak 112 Kepala Desa terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten setempat. Hari ini di lantik oleh Bupati Lampung timur Dawam Rahardjo di Aula Islamic Center Sukadana, Hadir dalam Acara pelantikan Forkopimda, serta Asisten satu Bapak Tarmizi , juga Asisten 2 Kabupaten Lampung , Kepala OPD serta Camat Se-Lampung Timur.

Prosesi pelantikan ini terlihat dari pagi sudah terlihat berdatangan para KADES Yang terpilih, dalam acara ini berjalan lancar dan khidmad, ini mencerminkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun Lampung Timur ke arah yang lebih baik untuk kedepannya Lampung Timur lebih maju dari sebelumnya.

Dalam pidato nya Bupati Lampungtimur. Muhammad Dawam Rahardjo menyampaikan kebanggaannya atas proses demokrasi yang berjalan lancar dan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam pemilihan kepala desa. Sehingga berjalan lancar dan aman.

Dia menambahkan Selamat kepada 112 kepala desa yang baru dilantik, Semoga amanah ini dapat diemban dengan baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur, kata Bupati Muhammad Dawam Rahardjo.

Bupati melanjutkan, dalam pelaksanaan fungsi dan tugas penyelenggaraan Pemerintahan Desa, bekerjalah dengan sunguh-sunguh, serta laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.
Kita semua adalah pelayan masyarakat, jadi jangan kecewakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan menaruh harapan kepada saudara untuk perkembangan dan kemajuan desa,

Bupati Muhammad Dawam Rahardjo menambahkan, peran penting kepala desa dalam memajukan potensi lokal dan meningkatkan kesejahteraan warganya sangat ditunggu.

Dia menekankan perlunya kerjasama yang erat antara pemerintah kabupaten, kepala desa, dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.
Lakukan koordinasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan sehingga roda pemerintahan didesa berjalan dengan lancar, tambahnya.

Bupati berharap, pelantikan 112 kepala desa akan menjadi tonggak awal bagi Lampung Timur dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan serta meningkatkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat.
Saya berharap kepala desa yang baru dilantik dapat bersinergi untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan di wilayah Lampung Timur. ( Hendra ).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan / atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) & (12) Undang – Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel / berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.