Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua DPP LSM LIBRA Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas Kepada KASAT RESKRIM IPTU Maulana Rahmat

Tuesday, 30 April 2024 | 12:39 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 255

Ketua DPP LSM LIBRA Berikan Ucapan Selamat Datang Dan Selamat Bertugas Kepada KASAT RESKRIM IPTU Maulana Rahmat.

suara-libra.com. Lampung Timur. polres Lampung Timur adakan acara sambut KASAT Reskrim Baru yang di laksanakan di mako polres Lampung Timur.

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur IPTU Johanes EP Sihombing di ganti
Oleh IPTU Maulana Rahmat, berdasarkan, Sesuai dengan Surat Telegram KAPOLDA Lampung Nomor ST/213/IV/KEP/2024. Tertanggal 17 April 2024.

Ketua Umum DEWAN PIMPINAN PUSAT LSM LIBRA ketika di konfirmasi oleh tiem Libra. mengucapkan selamat bertugas di Lampung timur semoga Amanah dan tetap Jaya selalu.

Dia pun menyampaikan kepada awak media semoga dengan di tugas kan nya KASAT RESKRIM IPTU MAULANA RAHMAT Dapat bisa bekerja sama dengan lsm baik itu dari segi ketertiban dan keamanan maupun hal-hal yg meresahkan masyarakat.

kita sebagai LSM semoga dapat bersinergi dengan Kasat yg baru,lsm dan media merupakan mitra dari polri kita akan siap bekerja sama dan memberikan informasi kepada POLRES Lampung Timur apabila ada yang mengganggu kenyaman masyarakat, dan kepada bapak Iptu maulana Rahmat saya Sebagai mewakili dari Lembaga LSMLIBRA mengucapkan selamat bertugas dikabupaten lampung timur,
kami berharap beliau selalu di mudahkan dan selalu dilindungi allah swt dalam menjalan kan tugasnya,” ungkap ketua DPP LSM LIBRA Benny Purbaya.

kepada awak media dengan di tugaskannya Kasat Reskrim yang baru Bapak Iptu maulana Rahmat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman untuk Masyarakat Lampung timur dan selalu menjaga kemitraan antara LSM,Media dan POLRI.” imbuh nya

semoga dengan di lantiknya Kasat Reskrim yang baru bisa menciptakan kondisi aman, nyaman dan tentram untuk masyarakat Lampung Timur. Aamiin. (Tiem Libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.