Suara Libra
NEWS TICKER

Bupati Tanggamus Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPTD PKS diKuta Dalom Gisting. 

Tuesday, 8 March 2022 | 8:24 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 88

Bupati Tanggamus Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPTD PKS diKuta Dalom Gisting. 

suara-libra.com – Gisting – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus, di Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting, Senin (7/3/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Majlis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Akhmadi Sumaryanto, Ketua DPD PKS yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung Heni Susilo, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) PKS Irawan, Ketua Fraksi PKS Tanggamus Afri Wasa serta Jajaran Pengurus PKS Tanggamus dan Kepala Pekon Kuta Dalom Tri Eka saputra.

Bupati Dewi Handajani, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan.

Bupati berharap PKS dapat terus bersama sama dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk, menjalankan program kerjanya dengan lebih baik dan masif kedepannya.

“Kami Pemerintah Kabupaten Tanggamus selalu terbuka dan siap mendukung dan memberikan bantuan. Tetapi mohon juga untuk dimaklumi karena kita pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19 dan kita semua sama-sama memahami ada nya keterbatas keterbatasan yang ada, tapi dengan semangat dan optimis insya Allah kantor DPTD PKS yang sudah dirancang ini segera terelisasi dan saya siap menjadi bagian di dalamnya. Karena PKS ini bagi saya adalah keluarga besar, supaya kita bisa bersama-sama menciptakan bagaimana agar Kabupaten Tanggamus ini bisa lebih maju dan kondusif lagi kedepannya.”

“Semoga kantor DPTD PKS ini dapat segera terbangun dan terlesaikan agar segera difungsikan supaya semua harapan yang diinginkan dapat semua terwujud,” harap Bupati. (KKHUZAINI)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.