Suara Libra
NEWS TICKER

Camat jangan duduk manis saja. Di  minta menindak tegas perangkat desa gunung agung yang terlibat di moneypolitic

Sunday, 3 December 2023 | 6:38 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 172

Camat jangan duduk manis saja. Di  minta menindak tegas perangkat desa gunung agung yang terlibat di moneypolitic


Suara-libra.com.lampung timur. Viral di beberapa berita media online bahwa pemilihan kepala desa yang di sponsori oleh salah satu perangkat desa bahkan memberikan uang kewarga untuk pilih salah satu nama calon tersebut.(03.12.2023)

Namun time dari media Minggu lalu telah menemui fire, ia menjelaskan benar ada nya di saat pemilihan pilkades itu Yang bernama Nurma ia juga merangkap menjadi panitia pilkades telah memberikan uang berjumlah tiga ratus ribu ke keluarga Wiji bahkan Wiji juga telah mengakuinya.

Namun setelah itu time dari media meminta keterangan ke kasi kesra Nurma ia menjelaskan dan tidak mengakui bahwa ia pernah memberikan uang kepada msyarakat.

Dalam hal ini warga menyayangkan bahwa kejujuran akan di selimuti kebohongan warga meminta agar pejabat sementara kepala desa memanggil kedua belah pihak dan atas nama camat sekampung udik harus menjalankan tugas nya selaku camat bertugas membina mengawasi pemerintah desa di wilayah nya.

Kerna menurut keterangan camat sekampung udik Dwi giarti ia pernah menanyakan ke kesra Nurma dan Nurmapun menjawab tidak pernah mengakui bahwa pernah melakukan pemberian uang.
Di sisi Lain warga meminta agar semua yg terlibat di permasalahan ini agar camat tegas bertindak jangan sampai ada kesan berkepihakan untuk membuktikan kedua belah pihak mesti di hadirkan di kantor desa.

Penayangan pemberitaan ini ada terbukti perangkat nya yg salah di minta memberentikan dari tugas nya selaku kesra di desa gunung agung Dan sebalik nya dari pihak Heri apabila keterangan nya palsu ia siap menerima sangsi sesuai hukum berlaku di negara ini.

Apabila permasalahan ini pihak pejabat sementara pj kepala desa gunung agung tidak bisa bertindak adil dan tegas mungkin kami akan ke inspektorat untuk mengadu kan hal ini.
Kerena apabila hal sekecil ini akan menuai ketidak nyamanan masarakat Gunung agung sendiri apabila tidak di selesaikan dengan baik.(tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.