Suara Libra
NEWS TICKER

DPRD Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Tanggamus Dan Provinsi Lampung.

Sunday, 20 March 2022 | 12:01 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 54

 

DPRD Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Kabupaten Tanggamus Dan Provinsi Lampung.

suara-libra.com -KOTAAGUNG – DPRD Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kabupaten Tanggamus dan HUT ke-58 Provinsi Lampung, Jumat (18/3/22).

Rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos itu dihadiri 36 Anggota Dewan. Hadir dari jajaran eksekutif Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE, MM., dan jajaran Forkopimda setempat. Turut hadir Kajari Tanggamus, Kapolres, Dandim, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pendiri Kabupaten Tanggamus dan Para Veteran.

Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, Heri Agus Setiawan menyampaikan, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Tanggamus yang ke-25 tahun, dalam hal ini tentunya memiliki makna yang cukup mendalam. Dimana sejak berdiri pada 21 Maret 1996 sampai dengan hari ini, Kabupaten Tanggamus telah terjadi percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik, pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan telah banyak prestasi yang ditorehkan baik tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

bertepatan hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus pada hari ini juga, kita masyarakat Provinsi Lampung memperingati hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-58. Provinsi Lampung memisahkan dan berdiri sendiri dari Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 18 Maret 1964. Dengan perkembangan dari waktu ke waktu Provinsi Lampung telah memiliki 13 Kabupaten dan 2 Kota.

Selama 58 tahun terakhir, telah banyak kemajuan yang sangat signifikan baik pembangunan fisik maupun non fisik, Kabupaten Tanggamus sebagai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari Provinsi Lampung.

“Seiring dengan perjalanan waktu, semoga Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang dapat sejajar dengan provinsi lainya di Indonesia, dapat terus berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Kami atas nama pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung ke-58 “Bangkit Bersama Mewujudkan Lampung Berjaya”

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, S.E,.M.M., Forkopimda kabupaten Tanggamus, Faturahman (Asisten I), Sukisno (Asisten II), Jonsen Vanisa (Asisten III), Beberapa Kapala OPD Pemkab Tanggamus, 36 Orang anggota DPRD kabupaten Tanggamus, dan Hamid Heryansyah Lubis (Sekda Kabupaten Tanggamus) dan Camat Se Kabupaten Tanggamus (Secara Zoom Meeting).

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menyampaikan Mengawali sambutan ini, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tanggamus, mengucapkan Dirgahayu Provinsi Lampung ke-58, Semoga
Provinsi Lampung semakin maju dan berjaya. Sinergi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus selalu kita laksanakan, Bapak Gubernur Lampung kemarin hadir
langsung dan membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten Tanggamus, sekaligus beliau menyerahkan DIPA kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus. Cukup banyak
program-program Pemerintah Provinsi Lampung yang bersentuhan langsung dengan Kabupaten Tanggamus. (Kuzaini)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.