Suara Libra
NEWS TICKER

Dr. Sheila Noberta Lantik 16 Ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Oku Timur.

Tuesday, 8 August 2023 | 8:47 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 870

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten OKU Timur. berlangsung hari ini, di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur.

suara-libra.com. OKU Timur. Lantik 16 Ketua TP PKK Kecamatan, dr. Sheila : “Fokus Saja Dengan Niat Baik Kita dan Semoga Amanah”

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten OKU Timur berlangsung hari ini, Selasa, 8 Agustus 2023 di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes.

Turut hadir Bupati OKU Timur diwakili Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M, Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd. Sekretaris dan Pengurus TP PKK Kabupaten OKU Timur. Serta dihadiri oleh 16 orang Camat yang mendampingi masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik.

Adapun 16 Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik antara lain Ketua TP PKK Kecamatan Belitang Jaya, Belitang Madang Raya, Belitang III, Belitang, Belitang II, Belitang Mulia, BP Bangsa Raja, Buai Madang Timur, Cempaka, Jayapura, Madang Suku I, Madang Suku III, Martapura, Semendawai Barat, Semendawai Timur dan Semendawai Suku III.

Pelantikan diawali dengan pembacaan SK Ketua TP PKK Kabupaten tentang pemberhentian dengan hormat dan pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan, dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Ketua TP PKK OKU Timur, sumpah jabatan dan diakhiri dengan prosesi pelantikan ditandai dengan pemasangan pin PKK.

Mengutip bimbingan dan arahan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes menyampaikan, “Saya bersama Bapak Bupati sangat mengapresiasi kinerja bapak camat dan ibu Ketua PKK nya selama ini, kami juga berterimakasih telah mendukung program-program PKK maupun program pemerintah kabupaten OKU Timur”.

“Laksanakan amanah sebaik baiknya, karena konsekuensi dari pelantikan ini adalah amanah yang dipikul, namun saya yakin semua bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai ketua TP PKK Kecamatan, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita”, pesan dr. Sheila.

Selain itu, dr. Sheila juga menuturkan, “Yakinlah bahwa amanah ini merupakan kehendak Allah yang mempercayakan kepada kita. Saya berpesan untuk terus menjalankan 10 program pokok PKK, semua kegiatan yang terkoordinasi dari pusat, provinsi, dan Kabupaten, termasuk merevitalisasi Dasawisma”.

Di akhir pidatonya, dr. Sheila juga mengatakan, “Tentu dalam melaksanakan tugas akan banyak halangan rintangan atau pun kendala, kuncinya kita fokus saja dengan niat baik kita, lalu jangan dengarkan dan bandingkan diri kita dengan orang lain, cukuplah kita introspeksi diri, sejauh mana program kegiatan PKK yang telah kita jalankan, Ketua PKK harus kuat, luaskan sabarnya, dan luaskan ikhlasnya”, pungkasnya.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T, melalui Asisten 1 Drs. Dwi Supriyanto, M.M, menyampaikan Selamat Kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik, Selamat untuk pelantikannya dan selamat untuk tugas baru yang diembannya. Ia mengutarakan peran TP PKK sangat besar dalam berjalannya roda pemerintahan, mulai dari pembangunan, pendidikan, Sumber Daya Manusia, Kesehatan sampai Kesejahteraan Sosial.(Rilis/Rahmat)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.