Suara Libra
NEWS TICKER

Fauji anak usia 7 tahun mengalami pergeseran tulang ekor yang Perlu Perhatian pemerintah terkait.

Saturday, 2 September 2023 | 2:24 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 465

Fauji anak usia 7 tahun mengalami pergeseran tulang ekor yang Perlu Perhatian pemerintah terkait.

suara-libra.com lampung timur. Warga desa sukoharjo kecamatan sekampung kabupaten lampung timur.luput dari perhatian pemerintah .dinas sosial kabupaten lampung timur. (Sabtu 2 sep 2023).

Melihat kondisi sangat miris anak dari pasangan suami istri . Bapak septa dan ibu Sri lestari warga Desa Sukoharjo Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Fauji sejak lahir mengalami pergesern tulang ekor sehingga menglami kelumpuhan.

Dan tidak bisa berjalan seperti anak anak lainnya seusia dia, Hingga saat ini adik fauji sudah berumur Tujuh Tahun anak dari pasanga Bapak septa dan ibu Sri lestari. belum ada perubahan seperti Gizi Buruk. Dari itu di sampaikanoleh orangtua adik Fauji yang mengalami pergeseran tulang ekor.

mengatakan Ke awak media kami tidak pernah mendapatkan bantuan dari dinas kesehtan maupun dinas sosial ungkap orang tua adik fauji. Padahal kementrian sosial pada tahun 2019 samapi 2021 melontarkan dana tidak sedikit milyaran rupiah.

Tapi nyatanya pasangan suami istri tersebut warga desa sukoharjo kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Yang anak nya mengalami pergeseran tulang ekor tidak mendapatkan bantuan Pemerintah. Dari itu bapak septa orang tua adik fauji menjerit kami sudah berobat kemana mana bahkan di medis bahkan sudah montang manting.

Demi kesembuhan anak kami fauji.kami pun orang gak mampu tempat tinggal saja kami masih numpang rumah milik orang.
Kerja serabuatan keluh dari orang tua adik fauji. Saat ini kami memohon Kepada Pemerintah Kabupaten lampung timur,,

melalui Bupati DAWAM RHARJO. agar bisa membantu untuk pengobatan Anak kami yang saat ini sangat memerlukan uluran dari pada Dermawan demi kesembuhan adik fauji sambil meneteskan air mata. Demi anak… kami selaku orang tuatak putus asa semangat terus berjuang demi kesembuhan anak kami supaya ank kamicepet sembuh dan bisa bermain dengan kawan kawan nya dansupaya bisa ikut pembeljaran anak sekolah keluhnya.tutup (saipul)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.