Suara Libra
NEWS TICKER

KARUTAN Sukadana Lampung Timur, KOMITMEN Zero Halinar dapat terwujud.

Thursday, 1 June 2023 | 6:06 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 587

KARUTAN Sukadana Lampung Timur, KOMITMEN Zero Halinar dapat terwujud.

suara-libra.com. Kamis 1 Juni 2023, Lampung Timur, Bertepatan mempeeingati Hari Lahir PANCASILA, Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas IIB Sukadana dan Jajaran Pejabat Struktural memberikan pengarahan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Rutan Sukadana, tersebut dalam rangka mewujudkan komitmen Rutan Sukadana untuk menekan dan memberantas peredaran Handphone, Pungutan Liar dan Narkoba (Zero Halinar).

“Kegiatan pengarahan rutin ini dimaksudkan sebagai sarana diskusi serta dalam mengantisipasi dan mencegah serta memastikan bahwa Rutan Sukadana dalam keadaan aman Zero Halinar,” ujar Karutan Abdul Aziz didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan Romzi dan Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Abi Aufa Al Qohhar.

Karutan juga mengimbau kepada seluruh Warga Binaan untuk tidak melakukan pelanggaran terhadap program Rutan Sukadana yaitu Program Zero Halinar.

“Kami seluruh pejabat dan pegawai Rutan Sukadana telah melaksanakan penandatanganan komitmen Zero Halinar, untuk itu kami mengimbau kepada seluruh Warga Binaan untuk tidak melakukan pelanggaran seperti penyelundupan HP maupun narkoba serta memberikan hadiah atau sesuatu kepada petugas Rutan,” jelas Abdul Aziz.

Beliau pun menegaskan, dirinya beserta jajaran akan menindak tegas Warga binaan yang melakukan pelanggaran tersebut. Begitupun dengan Petugas yang melakukan praktek pungli kepada Warga Binaan maupun masyarakat, juga akan ditindak tegas dan diberi hukuman disiplin.

“Kami tidak main-main, itu adalah komitmen kami. Jika ditemukan kemudian hari pelanggaran tersebut, akan kami tindak tegas dan kami berikan hukuman yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Laporkan kepada saya jika ada petugas yang melakukan pungutan liar. Jangan main-main,” tegasnya. (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.