Suara Libra
NEWS TICKER

KEJAKSAAN NEGERI Lampung Timur, didatangi Camat seKabupaten Lampung Timur dan Forkopimda.

Thursday, 10 August 2023 | 4:37 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 585

Kejaksaan Negeri Lampung Timur melaunching Aplikasi E-Jejama untuk pengaduan masyarakat secara online.


suara-libra.com. Lampung Timur. Kamis 10 Agustus 2023 Kejaksaan Negeri Lampung Timur melaunching Aplikasi E-Jejama yang berfungsi untuk memudahkan Masyarakat Melapor, dan memudahkan menerima pengaduan masyarakat secara online, sehingga tidak repot repot lagi datang kekantor, ini aplicasi ini bernama E-JEJAMA.

Kegiatan Ini dihadiri dari beberapa Perwakilan Forkopimda Lampung Timur, Kepala Opd, para Camat dan para kepala desa serta Para Kasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Lampung Timur, acara ini berlangsung di Aula Kejaksaan pada Hari Kamis Tanggal 10 Agustus 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur Nurma jayani yang Akrab dipanggil Bu Irma ini, dalam acara tersebut menjelaskan Program Aplikasi tersebut bertujuan untuk memudahkan Masyarakat untuk menyampaikan pengaduannya ke Kejaksaan melalui E-JEJAMA.

Beliau juga menjelaskan “Era Digital ini kita membuat inovasi dengan membuat Aplikasi E-Jejama sehingga kedepan masyarakat Lampung Timur dapat menyampaikan pengaduannya yang berkaitan dengan hukum secara online,”

Dan Masyarakat yang akan melapor harus melampirkan identitas yang jelas sehingga laporannya akan bisa diproses.
“Jadi kalau mau lapor harus menyertakan Identitas yang jelas Yaitu KTP supaya jelas siapa pelapornya dan kami akan memberikan solusi terkait permasalahan yang ada pada Masyarakat Lampung Timur,” ujarnya.

KAJARI Lampung Timur Nurma jayani berharap dengan adanya aplikasi E-Jejama di Kejaksaan Negeri dapat menjadi Garda terdepan Kalau mau telepon dalam mewujudkan sistem pengaduan masyarakat, pengaduan masyarakat yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, Semoga kedepan aplikasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik khusus untuk mencari keadilan secara cepat transparan dan akuntabel sesuai dengan kewenangan masing-masing, katanya.

Begitu Juga Sekretaris Daerah Lampung Timur Moch Jusuf, mengatakan, menyambut baik dengan adanya aplikasi E-Jejama Kejaksaan Negeri Lampung Timur sehingga kedepan masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi E-JEJAMA tersebut dengan baik, Sehingga Masyarakat Lampung Timur menjadi mudah dalam menyampaikan laporan terkait permasalahan yang ada di desanya masing-masing, sehingga kedepan Lampung Timur menjadi lebih baik lagi, katanya. Sekda. (Benny purbaya).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini atau no Hp yang ada di bawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.