Suara Libra
NEWS TICKER

Kolaborasi Sukses Mahasiswa Universitas Nurul Huda Dan Yayasan Taqrimul Quran

Thursday, 24 August 2023 | 12:53 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 361

Kolaborasi Sukses Mahasiswa Universitas Nurul Huda Dan Yayasan Taqrimul Quran

suara-libra.com. OKU Timur Kolaborasi Sukses Mahasiswa Universitas Nurul Huda dan Yayasan Taqrimul Quran: 60 Kitab Suci Al-Qur’an Menyemarakkan Desa Meluai Indah pada Rabu (23/08/2023)

Syahrul Alan setiawan Selaku ketua KKN-T 22 menyampaikan Mahasiswa Universitas Nurul Huda yang sedang melaksanakan KKN-T 22 di Desa Meluai Indah, Kecamatan Cempaka, telah berhasil menyelenggarakan kegiatan pembagian 60 kitab suci Al-Qur’an. Kitab suci Al-Qur’an tersebut diberikan kepada 4 Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) yang berada di Desa Meluai Indah kata syahrul

Selanjutnya dia menambahkan Kolaborasi yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN dengan Yayasan Taqrimul Quran, lembaga amal yang khusus menyalurkan donasi kepada Pesantren di pelosok atau TPA yang membutuhkan bantuan, telah berhasil memberikan manfaat positif. Bapak Sholeh Hasan M.Pd.I, selaku Dosen Pembimbing Lapangan pada KKN-T 22 Desa Meluai Indah, juga turut mendampingi dan mengawasi jalannya kegiatan ini ujarnya.

Dengan lancarnya pelaksanaan kegiatan ini, mahasiswa KKN telah memberikan kontribusi nyata dalam mendukung pendidikan Agama di wilayah tersebut. Semoga kolaborasi semacam ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif kepada Masyarakat sekitar tutupnya.

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.