Suara Libra
NEWS TICKER

PERAMPOK BERSENJATA API, Merampok Bank Arta Kedaton Makmur.

Friday, 17 March 2023 | 11:52 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 442

PERAMPOK BERSENJATA API, Merampok Bank Arta Kedaton Makmur.

suara-libra.com. Bandar lampung, Hari ini Bandar Lampung dihebohkan Oleh datangnya segerombolan Perampok bersenjata Api, kali ini Bank Arta Kedaton Makmur Perkreditan Rakyat di Jalan Laksamana Malahayati, Kecamatan Bumi waras yang menjadi sasaran perampok bersenjata Api ini, Jumat Tanggal 17 Maret 2023) pagi.

Fahrul, salah satu saksi mata mengatakan perampokan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku sendirian pakai baju putih, berlari dari arah Pasar Kangkung langsung masuk ke dalam bank,” kata Fahri saat diwawancara di lokasi, Menurut dia, tak berselang lama terdengar suara letusan senjata api sekitar dua kali.

“Satpam sama satu pegawai tertembak. Kalau tidak salah di sekitar perut tertembaknya,” jelasnya. Dia menyebutkan, usai mendengar letusan senjata api tersebut, warga yang berada di sekitar bank langsung mendekat ke lokasi.

“Waktu kita lihat, posisi pelaku sudah dikepung para pegawai pria,” ujarnya. Satu tertangkap diduga pelaku 2 Orang yang satu kabur. Hingga berita ini diturunkan, personel Korps Brimob Polda Lampung bersenjata lengkap masih bersiaga di lokasi. (Tiem libra)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.