Suara Libra
NEWS TICKER

WADUH MULUS YA SEKARANG, kalau dulu Banyak Lobang tapi sekarang sudah di Perbaiki.

Tuesday, 12 September 2023 | 4:34 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 657

Jalan yang dulu berlobang dan Rusak Parah tapi sekarang Mulus, sedang di bangun.

suara-libra.com. Lampung, Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Oleh PT. tri citra perdana,Peningkatan struktur dan rehabilitasi jalan ruas sp. Randu-seputih surabaya (paket 1) tahun 2023, terlihat pekerjaan ini sangat Bagus dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Pemerintah dan Masyarakat,pembangunan ini menghubungkan Empat Kecamatan yaitu
Kecamatan Way seputih, kecamatan seputih banyak, kecamatan Rumbia, Kecamatan Bumi Nabung, tepatnya dari Simpang Randu lintas Timur yang menuju kearah Kecamatan Bumi Nabung, dalam pembangunan jalan ini diterima positif oleh Warga Masyarakat khususnya dari Kabupaten lampung Tengah,

hal ini akan semakin memudahkan transpormasi akses menuju Keprovinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Tengah dan Keluar Kota. Kalau sebelumnya jalan ini ditempuh berjam Jam tapi sekarang dapat ditempuh dengan hitungan Menit, Karena Sekarang Jalannya sudah di Rizig beton sehingga tidak akan berlubang lagi, dan juga memberikan peluang bisnis bagi penduduk desa setempat serta mempermudah Transportasi dalam mengangkut Hasil Pertanian.

Pembangunan Jalan Beton atau biasa dikenal dengan rigid pavement adalah menerapkan sistem perkerasan kaku yang terdiri atas lapis pondasi dan lapis pondasi bawah. Karena memiliki modulus elastisitas yang tinggi, perkerasan beton akan meneruskan beban ke bidang tanah dasar yang luas. Juga pembangunan ini mendapat dukungan dari Perusahaan yang siap untuk mensuport percepatan pembangunannya, sehingga dapat di katakan antara perusahaan dengan perusahaan lain Saling mendukung dalam percepatan pembangunan ini, demi terwujudnya dan harapan Masyarakat Khususnya Kabupaten Lampung Tengah.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPP LSM LIBRA Benny purbaya dan di Aamiin kan Oleh DPP LSM BARAK NKRI dan DPP LSM LIPAN, Benny Purbaya mengatakan Ketika di Konfirmasi Di Cafe Kopi Kawan Way Halim Bandar Lampung pada Selasa 12 September 2023. Dia mengatakan Pembangunan Jalan Rizig ini memang sangat di Tunggu tunggu Oleh Masyarakat,
Jadi wajar Kalau dukungan datang dari Masyarakat dan Perusahaan yang mensuport Pembangunan ini,

apalagi Proyek ini untuk memudahkan Masyarakat dalam beraktifitas dalam segala macam Usaha. Pembangunan jalan ini merupakan urat nadi perekonomian warga desa yang memiliki daya ungkit terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah, Selain untuk pariwisata, akses jalan juga merupakan sarana penghubung berbagai macam kegiatan ekonomi dan sosial. Akses lebih mudah ke pasar, sumber daya, dan layanan penting lainnya, dapat membantu petani dan warga desa untuk mengangkut barang dagangan mereka dengan lebih efisien, meningkatkan akses ke pendidikan dan layanan kesehatan, serta mendukung perkembangan bisnis lokal, juga Untuk mendongkrak ekonomi desa, jelasnya.

Karena Pemerintah pusat terus membahas solusi dan strategi efektif dalam meratakan pembangunan desa di Indonesia dan memperkecil kesenjangan, sesuai amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2020 sampai 2024.

Oleh karena itu Mari Kita dukung Pemerintah Pusat, Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Tengah, Dalam pembangunan ini sampai dengan Tuntas, karena kita sebagai Masyarakatlah yang akan menikmati Jalan ini kedepannya, (tiem Media libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau Keberatan dengan Penayangan Berita Media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau Koreksi Kepada Redaksi Media suara-libra.com, dan atau menghubungi Wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email:

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.