Suara Libra
NEWS TICKER

Akhirnya KSPL turun gunung untuk bedah rumah 31 titik, yang ada di Kecamatan Marga tiga.

Monday, 31 January 2022 | 10:34 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 109

Akhirnya KSPL turun gunung untuk bedah rumah 31 titik, yang ada di Kecamatan Marga tiga.

suara-libra.com. Lampung timur ZL.Keluarga besar komonitas KSPL Lampung timur dari thn 2017 hingga sekarang memasuki awal th 2022 sudah membedah rumah tak layak huni 31 titik di wilayah kabupaten Lampung timur.

Tujuannya dari komonitas sosial peduli Lampung (KSPL)Lampung/ Lampung timur ini untuk memberi kebahagiaan sesama masyarakat yang tidak mampu untuk membangun rumah layak huni.

Dan alhamdulilah dari komonitas KSPL Lampung/Lampung timur yang diketuai oleh AMRIZAL serta didampingi oleh para pembina oleh Azzohirry Z.A/HERY serta rekan pembinanya SUMARYADI dari th 2017 Sampek sekarang sudah membedah rumah 31 titik rumah tak layak huni menjadi rumah layak huni seperti masyarakat pada umumnya.

Acara bedah rumah ini juga dihadiri dari porkompincam kecamatan marga tiga Polsek marga tiga Koramil marga tiga dan dari jajaran masyarakat sekitar desa Tanjung harapan.

Yang di lakukan oleh komotitas KSPL Lampung/Lampung timur ini di sambut dengan baik oleh masyarakat sekitar Lampung timur.

Dari itu juga BPK pupon ucap terimakasih ke semua komotitas KSPL Lampung timur yang telah Sudi membantu untuk membedah rumah kami.Dan alhamdulilah sekarang kami merasakan rumah layak huni yang tanpa kusadari, Ucap Bpk pupon seribu2 terimakasih.

Untuk ke 31 bedah rumah ini ,dia laksanakan rumah milik BPK pupon di desa Tanjung harapan kecamatan marga tiga kabupaten Lampung timur, Selan bedah rumah juga komonitas KSPL ini memberi perlengkapan rumah ,seperti sepeda ontel etalase lemari cantik dan Seprembet, kata Sumaryadi Selaku Pelaksana Yayasan Komonitas Sosial Peduli Lampung melalui wapsap nya Minggu/30/1/22)

Lanjutnya.Untuk kedepannya kita lakukan, akan menelisiri di setiap perdesaan yang ada di wilayah propinsi Lampung target 1000 rumah

Mudah mudahan kedepanya komonitas KSPL ini bisa lebih kompak untuk membantu rumah tak layak huni menjadi perubahan rumah layak huni tutur Hamsi.

Dana bantuan ini di dapat dari para donatur sahabat pengusaha yg tdk mau di sebut nama nya..murni untuk membantu melalui wadah komitas KMSL. Disamping bedah rumah komuniatas KSPL juga memberikan
Bantuan berupa beras serta kperluan rumah tangga juga sepeda.

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.