Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH, Kantor Kabupaten Lampung Timur, di Demo Rame rame lagi, terkait Gaji

Monday, 21 November 2022 | 1:34 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 1534

HEBOOH, Kantor Kabupaten Lampung Timur, di Demo Rame rame lagi, terkait Gaji

 

suara-libra.com. Lampung Timur, Senen 21 Nopember 2022, Kantor Bupati Lampung Timur Hebooh, Banyak Massa yang datang ke depan Halaman Kantor Bupati, massa datang mengatas namakan dari Aliansi Pemerintahan Desa Bersatu Kabupaten Lampung Timur yang diKordinator Oleh Saudara IBRAHIM RESTU SAKA.

Aksi ini dihadiri oleh Aparat Desa yang tersebar di Kabupaten Lampung Timur, BPD, RT, LINMAS, LPN dan Operator dari Desa masing masing. Yang ada di Wilayah Kabupaten Lampung Timur. Massa hadir dengan membawa spanduk yang bertuliskan “MUNDUR SAJA PAK BUPATI KAMI TIDAK BUTUH JANJI YANG KAU INGKARI” Tuntutan Massa yang hadir adalah menuntut agar Gaji para Aparatur Desa, seperti BPD, RT, LINMAS, LPN supaya dibayarkan,

Hampir Ribuan Massa ini dalam orasinya didepan Kantor Bupati Lampung Timur meneriakkan “Bayar Gaji Kami dan bayar Hak kami, ” juga dalam orasinya Ibrahim restu saka menyampaikan, ini jadi pemikiran kita semua untuk memilih Orang orang kita yang akan datang dan kami kesini menuntut hak kami, yaitu, BAYAR GAJI KAMI.

sejak mulainya Orasi Massa yang mengatas namakan Aliansi Pemerintahan Desa Bersatu Kabupaten Lampung Timur yang diKordinator Oleh Saudara IBRAHIM RESTU SAKA. Mereka masih bertahan di Depan Kantor Bupati Karena menuntut Gaji mereka Harus di bayar, sekarang juga.

Menurut keterangan dari salah satu peserta Orasi, Ketika ditemui Oleh Awak Media suara-libra.com. mengatakan kami tetap akan bertahan sampai Bupati Lampung Timur Hadir menemui kami jangan setiap ada demo tidak mau menemui kami tanggung jawab dong jangan diwakilkan terus, dan Bupati bisa menjelaskan kapan akan dibayar Gaji Kami. karena sudah Dua Kali Kami Orasi di Sini menuntut Hak Kami, tapi sampai saat ini tidak di bayar, hanya janji janji saja, seperti kata peserta Orasi, yang bernama M ys. Mengatakan “Kalau Bupati gak Mampu Mundur saja”. Katanya.

Karena pertama tama Para Kepala Desa kami yang datang, Bupati menemui sebentar belum ada kejelasan yang pasti tentang Gaji Perangkat Desa, Dia sudah meninggalkan Ruangan dengan Alasan ada acara lain, terus Kedua Kami Orasi lagi, Kami tidak ditemui Bupati tapi malah mewakilkan dengan Asisten satu,

dan yang sekarang ini Bupati Lampung Timur Juga tidak mau menemui kami lagi. MALAH SAAT KAMI DEMO MALAH BUPATINYA NYANYI NYANYI PESTA DI SRIBAWONO, Ada apa dan bagaimana Tanggung jawabnya sebagai Pemimpin Nomor satu Lampung Timur, jangan wakilkan dong, mampu gak sih memimpin lampung Timur, kata salah satu peserta yang tidak mau disebutkan namanya.

Massa Aliansi Pemerintahan Desa Bersatu Kabupaten Lampung Timur sampai berita ini di naikkan masih tetap bertahan di depan Kantor Bupati Lampung Timur, menunggu Bupati Dawam Raharjo untuk memberipenjelasan kepada Massa tentang Gaji mereka. (pratama).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.