Suara Libra
NEWS TICKER

pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades di hadiri Camat,Babinsa,Babinkamtipmas,Perangkat Desa,Kadus,Ketua RT/RW,Anggota BPD,LPM,Tokoh Masyarakat

Thursday, 24 November 2022 | 10:37 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 286

pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades di hadiri Camat,Babinsa,Babinkamtipmas,Perangkat Desa,Kadus,Ketua RT/RW,Anggota BPD,LPM,Tokoh Masyarakat

suara-libra.com. Bogor  Pemerintah Kabupaten Bogor akan melaksanakan (Pilkades) Pemilihan Kepala Desa serentak di Dua Puluh Enam Kecamatan dan Tiga Puluh Enam Desa yang akan di gelar pada 12 Maret 2023 mendatang.

Terkait hal itu Pemirintah Desa Waru bersama (BPD) Badan Permusyawaratan Desa melaksanaan Musdes, Selasa 22 November 2022 yang menganggedakan pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades tingkat Desa yang berjumlah Sembilan Orang salain itu juga Musdes menganggedakan pemetaan daerah pemilihan (Dapil) serta 31 TPS yang tersebar di 3 Dapil.

Usai Pelantikan Dedi Sudrajat Ketua Panitia terpilih saat di tanya tentang tahapan selanjutnya kepada suara-Libra menjelaskan bahwa untuk tahapan berikutnya dan Sosialisasi di Wilayah akan berkordinasi dahulu dengan Pihak BPD “Sekarang kan saya baru di Lantik mengenai Sosialisasi dan tahapan berikutnya akan saya kordinasi terlebih dahulu dengan BPD” Ujar Dedi Sudrajat.

Sementara Ade Hendriyana Camat Parung saat di tanya tentang tahapan Pilkades selanjutnya,Ia berharap kepada Panitia agar setelah di Lantik segera melakinsanakan tugasnya “Sekarangkan Panitia sudah di Lantik tentunya saya berharap agar Panitia segera melaksanakan tugas sesuai fungsinya,sehingga pelaksanaan Pilkades bisa berjalan lancar dan tanpa hambatan” Ujar Camat.

Lebih lanjut Camat menegaskan dan berharap kepada Panitia yang telah di Lantik dirinya harus bersikap netral “Karna kalau Panitia tidak netral tentunya akan membahayakan pelaksanaan Pilkades” Tegas Camat.

Pelaksanaan Pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades yang akan di gelar pada 12 Maret 2023 mendatang berdasar pada Perbub No 66 Tahun 2020 dan Perbub No 69 Tahun 2020.

Musdes Desa Waru yang menganggedakan pembentukan dan Pelantikan Panitia Pilkades di hadiri Camat, Babinsa, Babinkamtipmas,Perangkat Desa,Kadus,Ketua RT/RW, Anggota BPD,LPM,Tokoh Masyarakat,Dan Tamu undangan lainnya. (Y Sugiarto)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.