Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo Apresiasikan Kader di Lampung

Monday, 7 August 2023 | 8:21 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 281

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hari Tanoesoedibjo Apresiasikan Kader di Lampung


suara-libra.com. Ketua Umum DPP partai Perindo Hari Tanoesoedibjo beserta jajarannya berkunjung ke sekteriat DPW Partai Parindo Lampung, dalam rangka Konsolidasi program kerja. Senin, (07/08/23).

Dalam kungjungannya Ketua umum partai Perindo Hari Tanoesoedibjo tersebut langsung disambut oleh ketua DPW partai Perindo Lampung Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono Ketua DPW Perindo Lampung, dan Ir. Raden Muhammad Ismail sebagai sekretaris beserta jajaran kepengurusan partai Perindo Lampung

Hari Tanoesoedibjo sangat mengapresiasikan dan optimis atas kinerja dan capaian DPW Perindo Lampung.

” Saya sangat mengapresiasikan terhadap kader Perindo Lampung, saat ini sudah terpenuhi verifikasi administrasinya KPU Provinsi Lampung yang menyatakan BaCaLeg Perindo Provinsi Lampung 100% Memenuh Syarat, ini merupakan tahapan awal dalam mencapai target-target Partai di semua ajang Kontestasi,” ucap Heri Tanoe.

Ir. Raden Muhammad Ismail (RMI) menambahkan, kunjungan Ketum dan Waketum Partai Perindo di Lampung juga membawa rombongan DPP dalam Konsolidasi program kerja menjelang pemilu 2024 mendatang.

“Kunjungan rombongan ketua Umum besert rombobgam ke Lampung membuat Perindo Lampung bersemangat dalam kegiatan Konsolidasi Partai dan siap tegak lurus kedepan dalam menjalankan dan memenangkan segala perhelatan Politik di Provinsi Lampung,” tegasnya.

Pengurus dan juga BaCaLeg Kabupaten Lampung Selatan dapil Natar Safriza Syani, SE Akt. Juga menyatakan kehadiran Ketua Umum Hari Tanoe dan Wakil Ketua Muhammad Ridho Fichardo dalam kegiatan Konsolidasi Partai Perindo di Lampung kali ini menambah semangat dan kekuatan dalam pemenangan di setiap Dapil.


“kehadiran Ketua Umum Hari Tanoe dan Wakil Ketua Muhammad Ridho Fichardo dalam kegiatan Konsolidasi Partai Perindo di Lampung kali ini menambah semangat dan kekuatan dalam pemenangan di setiap Dapil.yang ada tidak hanya Provinsi tapi kabupaten/kota, kami kader Perindo siap menjalankan /memenangkan instruksi Partai,” tegas Sani (Sapaan Akrab red).
(*).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.