Suara Libra
NEWS TICKER

Audiensi dengan Komandan Skadron 12/Serbu, Bupati Bahas Penerbangan Reguler

Monday, 7 August 2023 | 7:48 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 581

Audiensi dengan Komandan Skadron 12/Serbu, Bupati Bahas Penerbangan Reguler

suara-libra.com. OKU Timur. Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyambut dengan hangat kehadiran Komandan Skadron 12/Serbu Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P. di Ruang Audiensi Bupati. Senin, 07 Agustus 2023.

Kehadiran Komandan Skadron 12/Serbu beserta rombongan dalam rangka silaturahmi. Turut hadir Asisten 1 Drs. Dwi Supriyatno, M.M., Kasat Pol PP Drs. Vikron Usman dan Kepala Dinas Perhubungan Rayennaidi, S.H., M.M.

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengutarakan keinginannya agar dapat bersinergi terkait penerbangan reguler, Bupati Enos mengungkapkan bahwa dengan adanya penerbangan reguler dengan rute Way Kanan – Jakarta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata untuk Kabupaten Way Kanan, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU dan Kabupaten OKU Selatan.

“Mengingat mobilitas 4 Kabupaten lumayan tinggi, saya harap penerbangan reguler ini dapat segera kita wujudkan.” Tuturnya.

Bupati mengaku bahwa dirinya beserta jajaran telah melakukan pertemuan bersama 4 kabupaten di Kemendagri untuk merealisasikan penerbangan reguler.

“Salah satu maskapai penerbangan yang mengikuti pertemuan ini menyatakan siap untuk membuka rute tersebut, namun ia meminta dukungan kepada 4 pemkab dalam hal subsidi, dan saya nyatakan Pemkab OKU Timur siap.” Tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta support kepada Skadron 12/Serbu di Lanud Gatot Subroto untuk turut membantu ketika terjadi karhutla dan bencana alam lainnya.

Bupati juga meminta kepada Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P. untuk meluangkan waktu jika diundang dalam kegiatan acara pemerintahan.

Sementara itu, Komandan Skadron 12/Serbu Letkol Cpn Fery Eko Saputra, S.I.P. mengatakan bahwa kehadirannya beserta jajaran untuk menjalin silaturahmi dan bersinergitas dengan instansi yg ada di Kabupaten OKU Timur.

Terkait keinginan masyarakat OKU Timur adanya penerbangan reguler, dirinya menyatakan akan mendukung penuh, “Harapan kita semua penerbangan reguler ini segera beroperasi, kami mengemban misi untuk kemajuan daerah, jadi apapun kami akan support.” Ungkapnya.

Dirinya juga akan mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk turut aktif dalam membantu dalam bencana alam dan karhutla. Tidak hanya itu, dirinya menyatakan bahwa akan memenuhi undangan Bupati Enos, “Jika memang tidak ada giat lain, kami sangat antusias memenuhi undangan Bapak Bupati.” Tutupnya (Rilis/Rahmat)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.