Suara Libra
NEWS TICKER

Puan mahari bertamu ke Ketua Umum Nasdem, diNasdem Tower, senen 22Agustus 2022

Monday, 22 August 2022 | 12:36 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 222

Puan mahari bertamu ke Ketua Umum Nasdem, diNasdem Tower, senen 22Agustus 2022

suara-libra.com. Puan Maharani  “dikawal” petinggi PDI Perjuangan (PDIP) menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Senin 22 Agustus 2022 di Nasdem Tower Jakarta. Puan yang anak bilogis dari Ketua Umum PDI Perjuangan didampingi Sekjen Hasto Kristiyanto, Ketua Bappilu Bambang Wuryanto, dan Olly Dondokambey.

Kehadiran Puan disambut oleh Sekjen Johnny G Plate, Willy Aditya, dan Rachmat Gobel.
Pertemuan Puan dan Surya Paloh ini ditunggu oleh publik mengingat hubungan antara PDI Perjuangan dan Nasdem dikabarkan renggang di tengah koalisi mereka menyokong pemerintahan Joko Widodo.

Nasdem sendiri sekarang sudah mengumumkan mendukung tiga tokoh untuk menjadi bakal calon presiden 2024. Mereka adalah Ganjar Pranowo, Andika Perkasa, dan Anies Baswedan. Sedangkan PDI Perjuangan belum menentukan tokoh yang bakal mereka usung menjadi bakal calon presiden.

Puan Maharani Dikawal Petinggi PDI Perjuangan Temui Surya Paloh, Krista Riyanto, Senin, 22 Agustus 2022 | 12:12 WIB, Suasana Ketika Puan Maharani dan Elite PDIP Tiba di Kantor Nasdem, Jakarta, Senin 22 Agusus 2022.

PDI Perjuangan adalah satu-satunya patai politik yang bisa mengusung sendiri calon presidennya. Mereka sekarang memiliki 128 dari 575 kursi di DPR atau 22,26 persen. Sedangkan Nasdem memiliki 59 dari 575 kursi di DP atau 10,26 persen. Jumlah kursi Nasdem tidak sampai setengahnya kursi PDI Perjuangan. ( berita dikutif dari orbitindonesia.com).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.