Suara Libra
NEWS TICKER

HEBOOH, Kantor Bupati Lampung Timur Di datangi 24 Ketua FORUM DESA selampung Timur.

Friday, 26 August 2022 | 11:22 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 4231

HEBOOH, Kantor Bupati Lampung Timur Di datangi 24 Ketua FORUM DESA selampung Timur. 

suara-libra.com. Sukadana. 26 Agustus 2022, 24 Kecamatan ketua Forum Desa se Kabupaten Lampung Timur hari ini datangi Kantor Bupati, Kedatangan Ketua Forum selampung timur ini untuk mempertanyakan terkait gaji perangkat Desa yang belum terbayarkan dua kali per triwulan ini.

maksud kedatangan mereka ke kantor bupati Lampung timur, akan untuk menyampaikan dan mempertanyakan permasalahan Gaji perangkat Desa
dan ada apa kok bisa terlambat, dan apa yang sedang yang terjadi di Kabupaten lampung Timur sampai tidak terbayarkan, Kedatangan Rombongan 24 Ketua Forum Desa ini di terima oleh Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo,

Wakil Bupati lampung timur Azwar hadi, Sekretaris Lampung Timur, Asisten Satu Tarmizi, Asisten Tiga Junaidi, juga tidak ketinggalan Kepala Dinas PMD, PAK Yudi.
tidak lama dari acara penyambutan kedatangan para wakil dari kades kades selampung timur ini, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo, meninggalkan lokasi karena ada acara lain katanya.

Wakil Bupati Lampung timur dalam pidato singkatnya mengatakan bahwa lampung timur tidak ada duit nya. bagaimana mau dibayar katanya. lain lagi menurut kata kepala Ketua Forum Kecamatan labuhan maringgai mengatakan kapan dan ada duitnya gak. begitu juga kata ketua Forum kecamatan braja selebah
kapan akan di bayar.

begitu juga menurut Ketua Forum Desa kecamatan labuhan meringai menjelaskan. apa saya serahkan saja kepada semua perangkat desa untuk datang menagih ke pemda ini. penuh pak katanya. kepada SEKDA.

Sekda Kabupaten lampung timur ketika di konfirmasi oleh awak media suara-libra.com. mengatakan ” pembayaran gaji perangkat Desa itu semua ada mekanismenya” ditanya lagi, apakah lampung timur DEFISIT, dia tidak menjawab, menurut hasil rapat Di DPRD Lampung timur bagian anggaran, bahwa lampung timur Defisit lebih dari dua ratus Milyar.

kesimpulan dari audensi wakil dari seluruh Keala Desa Lampung timur ke pemerintah daerah belum mendapatkan kepastian kapan Gaji perangkat Desa itu di bayarkan, (pimred).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email:

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.