Suara Libra
NEWS TICKER

VIRAL !!! Pencurian motor beat dan murai batu saat pemilik rumah tertidur lelap

Monday, 13 February 2023 | 9:45 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 720

VIRAL !!! Pencurian motor beat dan murai batu saat pemilik rumah tertidur lelap


suara-libra.com. bandar lampung. terlihat dalam sebuah cctv rumah di bandar Lampung tepat nya di kampung baru raya belakang universitas Lampung (Unila) bandar Lampung seorang pria mengendap – ngendap di dalam pekarangan rumah salah seorang warga (iq) untuk melihat kondisi sekitar.

Ternyata lelaki tersebut mencuri sebuah kendaraan motor beat dan seekor burung murai batu tepat di jam 3 pagi tanggal 13 Februari 2023 saat pemilik rumah sedang tertidur lelap.

Saat terbangun pagi tadi, motor milik nya raib di gondol maling berikut dengan seekor murai batu, ungkap korban pencurian tersebut (iq) kepada awak media ini.

Terlihat dari cctv salah seorang pencuri sekitar berusia sangat muda dan komplotan maling ada sekitar 2 orang yang 1 memakai masker dan 1 komplotan terlihat jelas tak memakai masker mengambil sepeda motor beat putih tahun 2021 dan seekor burung murai batu dan 1 kawanan pencuri yang lain menunggu di motor menggunakan motor beat merah hitam didepan melihat situasi sekitar.

Dengan adanya kejadian ini, kami harap kepada aparat penegak hukum baik polresta bandar Lampung Polda Lampung bisa cepat menagkap para pelaku tersebut dengan di bantu cctv karena sangat meresahkan masyarakat khusus nya kota bandar Lampung.(Pratama)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.