Suara Libra
NEWS TICKER

Sosial Gracia Community, gandeng Pemdes Pabuaran, bagikan sembako dan pengobatan geratis

Tuesday, 28 March 2023 | 1:21 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 532

Sosial Gracia Community, gandeng Pemdes Pabuaran, bagikan sembako dan pengobatan geratis

suara-libra.Com. Bogor, Social Gracia Community (SGC) Senin, 27 Mart 2023 membagikan sebako dan pengobatan geratis kepada Warga masyarakat RW/02 Kamp,Cikoleang, Desa Pabuaran, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor.

Pembagian sembako dan pengobatan geratis yang dilakukan Social Gracia Community itu, bertempat di Lapangan Rw 02, kampung Cikoleang, serta pelaksanaanya di bantu oleh pihak pemerintah Desa, yang juga melibatkan, para ketua Rt,ket, Rw, linmas, Karang Taruna.

Acara pembagian sembako dan pengobatan geratis,di hadiri Kepala Desa, Wakapolsek beserta anggauta, Babinkamtibmas, Babinsa,Ketua BPD Beserta anggauta dan Satpol PP, serta tamu undangan lainnya.

Mad Husin, Kepala Desa Pabuaran dalam sambutannya, mengajak kepada Warga masyarakat hususnya Warga Rw 02, yang telah lanjut Usia, agar kegiatan pembagian sembako dan pengobatan gratis itu di manfaatkan sebaik baiknya ” Ibu Ibu yg telah mendapat kupon, disini bisa berobat mulai dari cek gula darah, cek hipertensi dan pengobatan juga “ujar Kades.

Selain himbauan kepada Warga lansia yg hadir dalam kesempatan pengobatan gratis itu, Kades jga atas nama Pemeintah Desa, mengucapkan terimakasih yg tak teringga kepada seluruh panitia Grecia Community, yang telah hadir terkait niat baiknya untuk melakukan Baksos di Desa Pabuaran, hususnya di wilaya Rw 02, ini ” saya mengucapkan terimakasih dan saya doa kan semoga pihak Gracia Comuity senantia mendapat keberkahan dan kesehatan dalam menjalankan aktipitas kesehariannya”lanjut Kades.

Hal serupa juga di ucapkan AKP, Luky, selaku Wakapolsek Gunung Sindur, bahwa pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, baik kepada Social Gracia Comunity, maupun kepada Panitia lainnya ” saya ucapkan terima kasi kepada Social Gracia Comunity, atas niat baiknya yaitu melakukan Baksos di Desa Pabuaran ini ” ujar Luky.

Meski demikian AKP, Luky (Wakapolsek) juga meminta kepada warga yg tengah menunggu anterian, agar tetap menjaga ketertiban” saya minta kepada Ibu Ibu dan Bapak Bapak agar bersabar, tunggu panggilan berdasarkan nomer urut Antrian ” harap AKP Luky.

Di tempat terpisah Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) kepada SuaraLibra mengatakan, bahwa dirinya juga merespon positif serta mengapresiasi apa yang di lakukan Social Gracia Community ” saya apresiasi atas semua yang dilakukan pihak Gracia Community, mudah mudahan dengan kegiatan seperti ini dapat di ikuti oleh orang orang yang memiliki kelebihan harta, karena sudah jadi kewajiban orang-orang yang memiliki kelebihan harta memberikan kepada yang tida mampu, terlebih kegiatan ini dilaksanakan pada bulan Ramadan ” ujar Abdul Azis ketua BPD Desa Pabuaran ( Sugiarto)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.