Suara Libra
NEWS TICKER

WADUUH, ditemukan Mobil Brio Warna Merah BE 1867 AMQ di tembak, di Desa Rejo mulyo Kec Jati Agung Lamsel

Tuesday, 28 March 2023 | 9:17 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 822

WADUUH, ditemukan Mobil Brio Warna Merah BE 1867 AMQ di tembak, di Desa Rejo mulyo Kec Jati Agung Lamsel

suara-libra.com. Lampung selatan. Selasa 28- 03 – 2023 ditemukan Mobil Brio BE 1867 AMQ, di Jalan Rasman Mulya, Rejomulyo, Jati agung, Lampung Selatan. Dan terlihat Mobil ini ada bekas Tembakan, serta Bercak Darah, menurut salah satu warga yang namanya tidak bersedia di sebutkan namanya mengatakan “iya pak saya liat rame rame ada mobil Brio tapi Hanya Mobil saja Orangnya gak ada, tapi ada Identitas di dalam Mobil itu, kartu ID CARD Atas nama Sinta Yana,” katanya.

ID Card atau tanda pengenal dalam mobil Honda Brio BE 1867 AMQ itu atas nama Sinta Yana, staf Protokol Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Hal itu diperkuat lagi dari salah satu warga yang mengaku namanya yanto mengatakan, Dia sempat melihat ID CARD atas nama Sinta yana staf Protokol Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, ada di
dalam Mobil itu, tapi saya gak melihat ada orang, dan cuma ada bercak darah di dalam mobil itu, jelas nya.

Ditempat ditemukan Mobil Brio warna merah ini sudah memasang police line di TKP. Oleh anggota polisi dari Polsek Jatiagung.

Sebelum dari pihak kepolisian datang ke tempat kejadian memang sudah ramai warga yang datang terlebih dahulu. banyak warga bantu cari, kemungkinan ada korban tapi hanya darah berceceran saja yang ada di dalam mobil itu” ujarnya.

Atas kejadian tersebut Masyarakat desa Rejomulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan di gegerkan dengan penemuan mobil jenis Brio Warna merah,dengan nopol BE 1867 AMQ dengan bekas tembak dan ceceran darah di areal jalan pertanian yang tepatnya di dusun 2 desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Warga Masyarakat menemukan mobil Honda Brio Berwarna Merah dengan bercak darah berceceran di dalam mobil serta bekas tembak pada bagian bodi mobil honda brio warna merah tersebut, kejadian pada hari selasa 28 maret 2023 sekira jam 1 malam. Selasa tanggal 28 Maret 2023.

Dari informasi yang di himpun Oleh awak media suara-libra.com. bahwa sempat terjadi aksi kejar kejaran serta baku tembak, diduga yang mengendarai mobil honda brio warna merah dari arah Kota Bandar Lampung adalah Target Oprasi melakukan Tindak Pidana pencurian, sampai dengan areal pekerbunan karet Desa Rejomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Namun diduga para pelaku yang membawa Mobil Brio ini diperkirakan berjumlah lebih dari 2 orang itu berhasil melarikan diri dan meninggalkan kendaraanya di jalan areal persawahan Desa Rejomulyo pada jam 1 malam tadi, kata salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Terlihat di lokasi dimana ditemukanya mobil honda brio warna merah yang dikendarai oleh pelaku di areal persawahan tim inafis Polrestabes Kota Bandar Lampung sedang mengindifikasi dan saat ini jajaran Kepolisian Polrestabes Kota Bandar Lampung sedang melakukan pengejaran terhadap sejumlah pelaku yang diperkirakan lebih dari 2 orang.

Dwi Apriyadi (KADUS DUSUN I) Membenarkan penemuan mobil jenis honda brio berwarna merah itu yang ditinggalkan begitu saja dengan bekas luka tembak di bagian bodi mobil serta ceceran darah segar di dalam mobil.Begitu Saya mendapatkan kiriman di grup Whatsapp dari pak Kades, saya langsung menuju ke lokasi dan mendapati ban mobil honda brio warna merah ini pecah ban pada ban bagian depan sebelah kanan, Terangnya.

Ada bekas tembakkan peluru dan ceceran darah di dalam mobil,serta kaca bagian belakang juga hancur, Tutupnya. (Tiem Media).

suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.