Suara Libra
NEWS TICKER

Berita Hoax Masyarakat jangan terprovokasi oleh orang orang yang menginginkan Kita bercerai berai

Saturday, 19 February 2022 | 5:08 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 425

Berita Hoax Masyarakat jangan terprovokasi oleh orang orang yang menginginkan Kita bercerai berai

suara-libra.com. Ketua Umum DPP LSM LIBRA Benny Purbaya menghimbau kepada seluruh anggota LSM LIBRA dan Masyarakat agar jangan terprovokasi oleh Beredarnya sebuah berita postingan di Facebook mengenai salah satu petinggi Kepolisian Republik Indonesia, Brigjen Hendra Kurniawan yang dikabarkan merupakan anak kandung dari Presiden China Xi Jinping.

Postingan Vidio tersebut berisi narasi: “Hendra kurniawan Anak kandung jie ping (presiden china) yang mengatakan bahwa Hendra Kurniawan adalah anak kandung jie ping ( presiden China) hal ini adalah berita Hoax dan tidak benar, dan berita tersebut adalah Hoax,

untuk itu saya sebagai Ketua DPP LSM LIBRA menyampaikan kepada Masyarakat Indonesia jangan sampai terkena Hasut dari segelintir Orang yang akan mengadu domba serta mengacaukan keamanan serta memprovokasi kita, serta mari kita bersama sama menjaga NKRI ini aman tentram dan kondusif,

Karena bahasa yang beredar ” ia brigjen polisi yang tidak tertutup kemungkinan kedepannya dipersiapkan tuk menjadi kapolri… jika saat itu telah tiba maka binasalah umat islam indonesia krn negri ini sdh total dibawah kekuasaan china komunis… JADI APAKAH KALIAN MSH BERDIAM DIRI SAJA SAMBIL MENUNGGU KEHANCURAN ITU TIBA …. ? Apakah umat Islam akan selama nya diam…???”

bahasa tersebut bagi saya itu sudah jelas jelas memprovokasi kita sebagai masyarakat, dan itu adalah BERITA HOAX, dan saya sebagai ketua DPP LSM LIBRA meminta kepada Masyarakat, apabila ada yang mengetahui atau biang keladi penyebar Berita Hoax tersebut silakan Lapor kan kepihak Aparat Penegak Hukum (A.P.H).

Berdasarkan penelusuran, dan informasi yang di dapat bahwa Faktanya, Brigjen Hendra Kurniawan adalah putra asli Indonesia bukan dari Tiongkok, dan dan dia menjabat Karopaminal Divpropam Polri yang merupakan Jenderal Polisi pertama Keturunan Tionghoa asli Indonesia. Ia bukanlah anak kandung Presiden China. Sementara itu, anak Presiden China Xi Jinping adalah Xi Mingze yang merupakan putri semata wayangnya.

Sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan sampai terpancing Oleh orang orang yang dengan sengaja menyebarkan berita HOAX, dan ingin memecah belah, memprovokasi kita semua.
Ini gerakan untuk lemahkan kita sebagai masyarakat yang bersatu ,

Bermacam macam cara untuk memprovokasi masyarakat, SARA. Mecah belah antar intern beragama. Nah sekarang TNI Polri yg dimain mari kita patahkan gerakan para pelaku yang ingin memecah belah kita. (Kata ketua DPP LSM LIBRA Benny purbaya). PIMRED

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.