Suara Libra
NEWS TICKER

LOUNCING DESA TANGGUH POTONG PITA WARGA DESA SILOREJO PAMERKAN HASIL BUMI

Tuesday, 30 March 2021 | 7:47 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 135

LOUNCING DESA TANGGUH POTONG PITA
WARGA DESA SILOREJO PAMERKAN HASIL BUMI

Lampung timur. suara-libra.com,dalam rangaka jaga dan kerukunan menghadapi,covid 19.
Polsek Batanghari membuka loncing desa tangguh di desa selo rejo,lawan penyebaran covid 19.senin 29 maret 2021.
Maka dari itu kami sebagai polsek Batanghari menghimbau
Dari jajaran masarakat
Kepala desa beserta relawan (covid 19, )agar bisa benar benar menjaga penularan (covid 19) ucap Kapolsek Batanghari samsul rijal S.ip.

Lebih lanjut samsul rijal SH,karena salah satu banyak nya masarakat sudah mualai memahami terkait memutus mata rantai dengan mengguna kan
Masker, Untuk itu dari semua jajaran relawan covid 19)
Di desa Silorejo kami menghimbau harus benar benar untuk memerangi penyebaran firus.

Lanjut,di sampai kan oleh ahmad sabar mewakili camat batang hari rohiman sip.kita di landa covid 19 ini udah satu tahun, Maka untuk saat ini menghimbau dari semua lapisan masyarakat,demi kesehatan kita sendiri,hindari penyebaran penularan covid 19) Dan kami sangat mendukung agar dari relawan menyampaikan dan sering mengajak masyarakat untuk aktip menggunakan masker. Ada nya desa tangguh ini,mengartikan bahwa kita siap untuk melawan penyebaran firus Corona.

Dan bukan hanya itu desa tangguh ini dari relawan harus bisa mengaman kan desa nya sendiri. Untuk itu dari kepala desa Selorejo pak supriono sendiri,cukup Alhamdulillah masyarakat desa sini tidak ada yang terkompirmasi adanya penularan covid 19)

Artinya desa kami,mudah mudahan tak ada penularan firus dan semoga saja yang nama nya covid 19 bisa cepat hilang dari muka bumi ini.ungakap kepala desa.Sesuai pemotongan pita bentuk desa tangguh lawan covid 19.dari jajaran polsek dan porkumpincamhttps://www.suara-libra.com/berita/smp-n-3-batabghari-lakukan-sekolah-ramah-anak-lamtim-an-ahmad-saidi-spd-mm/ Batanghari melihat pameran simbul dari loncingnya desa tangguh.

Menghdirkan dari hasil bumi warga desa silorejo di antaranya hasil bumi singkong, padi,ketimun,kacang tanah,serta ikan lele masih banyak hasil bumi lain nya warga desa silorejo. ( saipul)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.